Bikin Fans Histeris, Jun SEVENTEEN Pamer Abs di Balik Busana Tembus Pandang di Konser
Selebriti

Ketika Jun telah menggoda penggemar dengan pakaian tembus pandang, dia juga memberi penggemar semua yang mereka inginkan di konser yang digelar di Seattle, Washington.

WowKeren - Boyband SEVENTEEN saat ini tengah berada di Amerika Utara untuk tur dunia "BE THE SUN" mereka. Dalam kesempatan tersebut salah satu membernya yakni Jun sukses menunjukkan keseksiannya dengan kekuatan penuh membuat penggemar ikut bersemangat.

Ketika Jun telah menggoda penggemar dengan pakaian tembus pandang, dia juga memberi penggemar semua yang mereka inginkan di konser yang digelar di Seattle, Washington. Selama penampilan "Crush", seorang penggemar yang beruntung menangkap Jun membunuh gerakan tarian seksi dan bahkan menangkap momen yang membuat Carat menjadi liar.


Berkat crop top hitam Jun, penggemar melihat perutnya yang kencang saat dia melakukan body wave. Karena klip tersebut menunjukkan momen begitu cepat, penggemar membagikan beberapa foto yang membuat internet heboh. Momen seksi itu merupakan kejutan yang disambut baik oleh para penggemar sehingga mengambil alih pencarian.

Bikin Fans Histeris, Jun SEVENTEEN Pamer Abs di Balik Busana Tembus Pandang di Konser
Koreaboo

Sementara itu pada Oktober 2012, Jun pindah ke Korea Selatan dari negara asalnya Tiongkok untuk menjalani pelatihan di bawah Pledis Entertainment. Dari 2013 hingga 2015, dirinya muncul di Seventeen TV dan Seventeen Project: Big Debut Plan sebagai trainee bersama calon anggota bandnya dan memulai debutnya sebagai anggota SEVENTEEN pada 26 Mei 2015 dengan nama panggung Jun.

Karir akting Jun dimulai pada usia dua tahun ketika berperan dalam sebuah iklan dan muncul di berbagai serial televisi, termasuk "Flying Dragon – The Special Unit" pada usia lima tahun. Jun juga membuat debut filmnya pada tahun 2006 di "The Pye Dog" di mana dirinya memenangkan Penghargaan Perak Penampil Baru Terbaik dari Serikat Sutradara Film Hong Kong dan dinominasikan untuk Penghargaan Penampil Baru Terbaik dari Penghargaan Film Hong Kong ke-27 serta memainkan Ip Man muda di "The Legend Is Born: Ip Man".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait