Direktur Kreatif BTS Banjiri Jungkook dengan Pujian Karena Personality Sang Maknae yang Luar Biasa
Instagram
Selebriti

Koreografer BTS dan direktur kreatif senior Son Song Deuk sekali lagi memuji Jungkook karena bakat serta kepribadian sang maknae yang dianggap baik dan pantas jika menuai kesuksesan.

WowKeren - Baru-baru ini direktur Kreatif Bangtan Boys Son Song Deuk memuji Jungkook dengan mengatakan kepribadian dan tindakannya membuat orang merasa baik. Sang maknae memang memang sering dipuji oleh para pakar musik dan tari di industri musik, termasuk orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya atau BTS.

Koreografer BTS dan direktur kreatif senior Son Song Deuk sekali lagi memuji Jungkook. Selama wawancaranya dengan media Korea Selatan bersama dengan Pdogg di acara HYBE Label's "&Audition - The Howling" dimana dirinya memuji potensi besar Jungkook ketika masih pemula dan bahwa dia memiliki pesona untuk membuat orang merasa senang dengan kata-kata atau tindakannya bersama dengan kata-katanya. kepribadian yang sangat baik.

Son Song Deuk mengatakan bahwa Jungkook adalah contoh utama dari seseorang yang tidak hanya memiliki kepribadian yang luar biasa tetapi juga potensi sejak awal & dia telah memilih Jungkook dari semua 7 anggota BTS untuk pergi ke AS untuk meningkatkan potensi itu. Kemudian potensinya benar-benar meledak.


"Ada orang yang memiliki pesona yang membuat orang merasa baik dalam kata-kata atau tindakan mereka. Jungkook BTS adalah contoh utama. aku punya banyak teman, tetapi pada awalnya, dia terlalu muda untuk menyanyi atau menari dengan baik," kata Son Song Deuk . "Pada hari-hari awal Big Hit (agensi BTS sebagai HYBE), itu adalah waktu yang sangat sulit bagi kami, tetapi Ketua Bang Si-hyuk mengatakan bahwa jika kalian ingin melakukan musik hip-hop kalian perlu mengetahui Amerika Serikat, dan hanya satu dari tujuh anggota BTS yang harus pergi ke Amerika Serikat. Lalu aku pergi ke Amerika dengan Jungkook. Keduanya tinggal di wisma selama sebulan, pergi ke studio musik, dan mengalami budaya Amerika. Kemudian potensinya benar-benar meledak."

Selain itu Son Song Deuk juga sangat memuji bakat dan semangat Jungkook dan menyebutnya sebagai yang paling berbakat dari semua anggota BTS ketika ditanya dalam sebuah wawancara. Son Song Deuk mengatakan Jungkook memiliki banyak bakat, jadi dia membuat kami berharap lebih untuk masa depan serta menekankan bagaimana center sangat penting untuk grup idola karena center memberikan keseimbangan dan getaran yang solid untuk tim.

Sedangkan selama reaksinya terhadap MV BTS "Permission To Dance", Son Song Deuk memuji bagian balik Jungkook dalam video tersebut, menyebutnya keren dan mengatakan bahwa dia benar-benar melakukan begitu banyak putaran sekaligus."Adegan ini sangat keren. Belok! Sepertinya kami menyatukan tembakan, tapi dia benar-benar melakukan banyak pukulan sekaligus," pungkasnya memuji tarian, kekuatan, dan dialog Jungkook sebelumnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts