Valerie Thomas Akhirnya Blak-blakan Soal Asmara, Sudah Pacaran Berapa Tahun?
Instagram/valerieethomas
Selebriti

Valerie Thomas secara blak-blakan menceritakan kehidupan asmaranya. Ternyata, Valerie Thomas memiliki seorang kekasih dan sudah menjalani hubungan asmara selama ini.

WowKeren - Valerie Thomas merupakan salah satu artis yang cukup tertutup tentang kehidupan pribadinya. Siapa sangka, jika Valerie Thomas ternyata telah memiliki kekasih selama bertahun-tahun. Pengakuan Valerie Thomas tentang sang kekasih terungkap saat ia berbincang-bincang dengan Vidi Aldiano.

Di kesempatan itu, Valerie Thomas dan Vidi Aldiano awalnya membahas series "Pretty Little Liars". Vidi kemudian bertanya tentang apakah Valerie telah memiliki kekasih atau belum.

"Are you seeing someone now? (kamu sedang bersama seseorang sekarang?)," tanya Vidi Aldiano. "Yeah, i have a boyfriend," jawab Valerie Thomas.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Valerie Thomas telah menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih selama hampir 5 tahun. "He's been a boyfriend for like almost 5 years, i'm loyal (Dia sudah menjadi pacar selama hampir 5 tahun, aku setia)," tutur Valerie Thomas.


Selain itu, Valerie Thomas mengungkapkan bahwa sang kekasih kini berada di Bali. Valerie juga mengatakan tentang pria idamannya. "Yang penting be active aja, gue suka cowok aktif," ucap Valerie Thomas.

Lebih lanjut, Valerie Thomas menceritakan dirinya sendiri. Valerie Thomas mengaku bisa menjadi pribadi yang tidak terlalu aktif. Bahkan, Valerie bisa tidak melakukan apa-apa saat berada di rumah.

"Gue bisa inactive. Gue bisa seminggu gak ngapa-ngapain. Gue anak rumahan banget sebenarnya, makanya sekalinya pergi langsung (ramai). Pas awal karantina, gue kayak yang bener-bener yes, akhirnya semua temen gue yang keluar mulu akhirnya di rumah," pungkas Valerie Thomas.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait