Putri Marino 'Mandi' Keringat Saat Olahraga, Aura dan Badan Langsingnya Sukses Bikin Iri!
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino mendadak menjadi sorotan usai membagikan postingan saat dirinya sedang melakukan olahraga. Badan langsing yang dimilikinya langsung menuai pujian.

WowKeren - Putri Marino mendadak mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran Putri Marino membagikan postingan terbaru di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Putri Marino tengah bermandikan keringat setelah melakukan olahraga kecil. Di video itu, Putri Marino begitu aktif menunjukkan beberapa gerakan olahraga yang ia ketahui. Mulai dari olahraga untuk menguatkan kakinya dan menggerakkan seluruh tubuhnya.

Meski terlihat cukup berat, Putri Marino tampak begitu mudah menunjukkan beberapa gerakan olahraga tersebut. Putri Marino juga memperlihatkan senyuman lebarnya saat melakukan olahraga itu.

Dalam keterangan unggahannya, Putri Marino hanya mempromosikan suatu produk. Di situ, Putri Marino mengajak para pengikutnya untuk melakukan challenge workout.


Sontak saja, postingan Putri Marino itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai menyoroti bentuk badan yang dimiliki oleh Putri Marino. Bahkan, ada yang mengaku iri dengan bentuk badan langsing milik Putri Marino.

"Pengen sekurus putri marino ya Allah. Hahaha," komentar salah satu netter. "ADOH KAMU INDAH BANGET KAK PUTRIII BODYGOAL," kata netter lain. "Duu its my dream badannya.." ucap netter lain. "Keren banget kalo aku mungkin udah ngos-ngosan dan teparrrr," tutur netter lain. "Aku yg obes ngiri banget sma kk marino," jelas netter lain. "Mba kinannn badannya cakep bgttt," sahut netter lain.

Sementara itu, ada yang menyoroti aura yang dimiliki Putri Marino. "Cantik..aura mu itu lho wow," kata salah satu netter.

Sebelumnya, nama Putri Marino sempat menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran ia membintangi series berjudul "Layangan Putus" bersama Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts