Fujianti Utami Tuangkan Isi Hati Singgung Hal Ini Seraya Bagikan Foto Sendu, Ada Apa?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan sebuah potret sendu dengan nuansa gelap. Lewat unggahan ini, Fuji tuangkan isi hatinya sebut bakal terus belajar menjadi lebih baik. Ada kaitan dengan ucapan kasarnya ke lawan main kala itu?

WowKeren - Fujianti Utami merupakan salah satu publik figur pendatang baru yang namanya langsung merekah di dunia hiburan. Meski terhitung baru muncul, Fuji sudah laris dapatkan job mulai dari endorse hingga menjadi pemeran utama dalam film layar lebar yakni "Bukan Cinderella".

Segala gerak-gerik Fuji pun nyaris tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan belum lama ini Fuji sempat jadi bahan gunjingan gara-gara ucapkan kata kasar ke lawan mainnya, yakni Rafael Adwen.

"Pas awal reading itu nggak, nggak ngobrol. Nggak temenan gitu loh," ungkap Fuji kala itu. "Nggak temenan kita," sela Rafael. "Nggak sih, jujur najis juga," sahut Fuji.

Gegara ucapannya itu, Fuji panen kritik seraya singgung bahwa perkataan ipar mendiang Vanessa Angel tersebut tidaklah sopan. Sadar akan hal itu, Fuji pun layangkan permintaan maaf, baik ke lawan mainnya maupun ke masyarakat. Mengingat kini ia merupakan seorang publik figur yang tingkahnya dapatkan banyak perhatian.

Selang beberapa waktu usai nyatakan permintaan maaf, baru-baru ini Fuji mendadak bagikan foto sendu bernuansa gelap seraya tuangkan isi hatinya singgung soal belajar untuk menjadi pribadi lebih baik.


"Saya telah belajar banyak tahun ini, terima kasih untuk semua orang yang mendukung saya dalam suka dan duka," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto dengan bahasan Inggris.

Photo-INFO

Instagram

"Saya masih berusaha menjadi orang yang lebih baik, setiap hari," sambungnya lagi tanpa disisipi emoji apapun. Tanpa menunggu lama, unggahan Fuji tersebut langsung menuai beragam komentar netter.

Termasuk sahabat-sahabat Vanessa yang kini akrab dengan Fuji. Tak ketinggalan pula sang kekasih Thariq Halilintar pun tinggalkan komentar adem semangati Fuji. begitu pula dengan netter lainnya.

"Hidup akan terus berjalan Kita bukanlah manusia yang sempurna. Tapi ketika kita salah dan sadar kemudian memperbaiki itu lebih dari cukup , selalu rendah hati SEMANGAT uti," komen pengusaha Delta Hesti. "Theres always a room to be a better person smgtt sygg!❤️Comebackk stronger and betterr," sambung Thariq Halilintar.

"Cepat membaik utiii kita kangen liat uti ketawa2 lagi❤️setiap manusia pasti punya kesalahan ko," tambah lainnya. "So many people who love you. Don't focus on the people who don't . Semangatt uttiii kita jualan yg banyak lagii yakkk!!!M" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts