Kim Garam Tetap Kena Cancel Knetz Efek Hal Terlupakan Ini meski Isu Pelaku Bully Mulai Terbantah
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Knetz langsung menyinggung hal ini usai seorang kritikus musik membeberkan mengenai simpulan yang didapat dari laporan komite kekerasan sekolah di mana Kim Garam hanya memaki bukan bully fisik.

WowKeren - Baru-baru ini, dihebohkan dengan Kim Garam eks LE SSERAFIM akhirnya bicara secara pribadi terkait dengan kasus perundungan sekolah yang menyeretnya. Kim Garam kembali membantah tegas bahwa ia menjadi pelaku perundungan.

Kim Garam menyebutkan hanya memiliki perselisihan dengan Yoo Eun Seo (nama samaran), terduga korban perundungannya. Kim Garam juga tak ragu menyebarkan hasil laporan komite kekerasan sekolah.

Seorang pakar musik melalui kanal YouTube pribadinya pun membedah mengenai laporan komite kekerasan sekolah tersebut. Kim Garam dipastikan hanya sekadar memaki Yoo Eun Seo menurut laporan tersebut dan tidak melakukan bully fisik seperti rumor sebelumnya. Tingkat hukuman 5 pun diungkapkan sebenarnya yang terendah.

Simpulan dari pakar musik ini kemudian ramai menjadi perbincangan oleh Knetz di komunitas daring. Namun, Knetz tampak masih ramai merasa bahwa Kim Garam tetap patut mendapatkan "cancel culture" karena kontroversinya bukan hanya dituduh pelaku bully semata.


Respons Knetz usai pakar musik membedah mengenai laporan hasil komite kekerasan sekolah

Sumber: Pann Nate

Knetz menyinggung mengenai foto-foto diduga Kim Garam di masa lalu yang menunjukkan pose tangan sensual. Hal ini dinilai bukti bahwa Kim Garam tidak bisa menjadi idol.

"Dia tidak membutuhkan semuanya, dan dia berpikir bahwa banyaknya foto pelecehan seksual adalah alasan yang cukup untuk tetap menjadi idol?" seru salah seorang Knetz. "Aku tahu bagian itu tidak adil, tapi fakta bahwa dia mengatakan ingin __ dengan bts V, pose tangannya, gambar tangan, gambar di depan papan tulis, gambar orang cacat, berbagai kesaksian anak-anak yang satu sekolah dengan tim dance Kim Garam, dll. Tidak ada penjelasan sama sekali... Selain itu, banyak bukti bahwa kualitasnya tidak bagus, sehingga sulit untuk dilepaskan," terang lainnya. "Pertama-tama, seorang siswa normal tidak berbicara atau memotret papan tulis, dan dia tidak melakukan pelecehan seksual...," kata lainnya.

Meski begitu, potret-potret masa lalu tersebut tidak begitu jelas sehingga tidak bisa dipastikan Kim Garam. Baru-baru ini pun muncul perbedaan foto masa lalu Kim Garam dengan pemilik Facebook yang suka berbicara sensual. Selain itu, Kim Garam membantah suka berbicara sensual pada pernyataannya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait