Kim Garam Disebut Bukan Sosok Yang 'Hobi' Bicara Sensual, Perbandingan Foto Lawas Jadi Bukti
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Sebelumnya sempat heboh akun Facebook seseorang yang hobi mengungkapkan kata-kata berbau sensual kala masih SMP disebut sebenarnya bukanlah Kim Garam, ini perbandingan potret lawasnya.

WowKeren - Saat ini, opini publik terkait kasus perundungan Kim Garam eks LE SSERAFIM memang mulai berubah. Hal ini usai Kim Garam melalui akun Instagram temannya mengungkapkan posisinya secara pribadi atas masalah di masa SMP.

Kim Garam kembali membantah tegas pernah menjadi pelaku perundungan dan juga klaim merokok, minum alkohol, hingga mengungkapkan kata-kata sensual. Namun, Kim Garam membenarkan nememui Yoo Eun Seo (nama samaran) yang mengaku korbannya dengan beberapa teman lain dan mengungkapkan kata kasar. Namun, hal tersebut karena Yoo Eun Seo membagikan potret teman mereka hanya dengan pakaian dalam di media sosial.

Kini, ramai tersebar bahwa potret-potret diduga Kim Garam di masa lalu disebut salah. Potret seorang siswa SMP sempat menghebohkan dengan status-status Facebook berbau sensual sempat membuat heboh.

Potret tersebut dibilang adalah Kim Garam di masa lalu namun hanya menggunakan filter. Hal tersebut membuat penampilannya tampak berbeda.


Potret masa SMP Kim Garam

Sumber: Twitter

Namun, kini muncul sosok yang membeberkan bahwa potret tersebut bukanlah Kim Garam di masa lalu. Potret lawas yang benar-benar Kim Garam pun dibeberkan sebagai perbandingan bahwa keduanya sosok berbeda.

Potret asli Kim Garam tersebut ditunjukkan pada buku kenangan masa SMP. Selain itu, juga terdapat potret photobox bersama seorang teman Kim Garam.

Pada potret Kim Garam masa SMP itu terlihat tidak jauh berbeda dibandingkan dengan saat ini. Selain itu, potret Kim Garam masa SMP juga tidak menggunakan poni depan seperti pemilik Facebook yang kerap berbicara hal sensual tersebut.

Sementara itu, hingga saat ini pihak Yoo Eun Seo masih belum muncul kembali. Sebelumnya, Yoo Eun Seo melalui kuasa hukumnya masih mengharapkan Kim Garam mengakui perbuatannya dan meminta maaf.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts