Fans Ngamuk! Lisa Diduga Kembali Diperlakukan Tidak Adil di Comeback 'Pink Venom'
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Penggemar Lisa merasa begitu geram karena pihak YG Entertainment diduga kembali memperlakukan sang idola secara tidak adil. Mereka bahkan memberikan ancaman ini.

WowKeren - Black Pink (BLACKPINK) akhirnya telah mengumumkan comeback pada 19 Agustus 2022 mendatang. BLACKPINK segera kembali ke dunia musik setelah dua tahun dengan lagu "PINK VENOM".

Namun di tengah kebahagiaan fans menyambut BLACKPINK comeback, YG Entertainment lagi-lagi menimbulkan kontroversi. Bukan tanpa sebab, YG Entertainment diduga memperlakukan salah satu anggota BLACKPINK secara tidak adil. Anggota tersebut adalah Lisa.

Penggemar Lisa menyebut YG Entertainment melakukan banyak kesalahan saat mengunggah video teaser konsep BLACKPINK belum lama ini. Saat memposting di Twitter, perusahaan lupa melampirkan tautan YouTube dan Naver.

Fans Ngamuk! Lisa Diduga Kembali Diperlakukan Tidak Adil di Comeback \'Pink Venom\'

KBizoom

Mereka juga disebut tidak memberi tagar nama Lisa. Sadar akan kesalahan itu, pihak YG Entertainment akhirnya menghapus dan mengulang cuitan tersebut.


Tak hanya itu, di saluran YouTube, YG Entertainment juga tidak profesional saat memposting video teaser Lisa. Pihak mereka menggunakan tagar #BLACPINK, bukan #BLACKPINK.

Fans Ngamuk! Lisa Diduga Kembali Diperlakukan Tidak Adil di Comeback \'Pink Venom\'

KBizoom

YG Entertainment bahkan diduga tidak langsung menambahkan video teaser Lisa ke dalam playlist. Hal ini tentu memengaruhi penayangan dan penelusuran video Lisa di YouTube.

Cara YG Entertainment memperlakukan Lisa ini lantas membuat penggemar merasa marah. Bahkan LISABar, salah satu fanclub terbesar maknae BLACKPINK itu, telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan membeli album BORN PINK.

Bukan tanpa sebab, kejadian di mana Lisa diperlakukan kurang baik tidak hanya pertama kali ini saja. Sebelumnya, penggemar menduga jika pihak agensi sengaja menarik Lisa dari aktivitas fashion individu. CEO BVLGARI JC Babin bahkan secara pribadi memposting di Instagram untuk mengungkapkan kekecewaannya karena tidak dapat bekerja dengan Lisa meskipun ia berada di Prancis.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait