Verrell Bramasta Pindah Rumah Lebih Mewah, Detail Ruangan Bikin Melongo
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta akhirnya menunjukkan penampakan beberapa ruangan dengan detail mewah pada rumah barunya melalui akun Instagram pribadinya, keren banget!

WowKeren - Hunian mewah memang sudah menjadi hal yang biasa dimiliki oleh para selebriti tanah air. Itu tentu lumrah mengingat para selebriti diketahui memiliki honor fantastis pada setiap proyek mereka di dunia hiburan.

Kali ini, aktor tampan Verrell Bramasta yang tampaknya baru saja pindah rumah. Hal ini terlihat dari unggahan baru Verrell Bramasta melalui Instagram Story akun pribadinya.

Verrell Bramasta membagikan 4 potret ruangan di rumahnya. Ruangan tersebut adalah laci kaca berisikan piala-piala yang ia dapatkan, ruang makan, tempat tidur, dan tempat menonton televisi besar.

"Home sweet home," ucap aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu pada unggahannya hari ini, Minggu (14/9).

Potret ruangan rumah baru Verrell Bramasta

Sumber: Instagram


Verrell Bramasta juga membagikan ulang Instagram Story sang ibu, Venna Melinda yang menunjukkan video singkat memasuki rumahnya. Venna Melinda memberikan pujian atas rumah baru putra sulungnya tersebut.

"Alhamdulillah,,, keren banget rumahnya kakak," kata Venna Melinda seraya menandai akun Instagram sang putra sulung. "Haha udh main ma," balas Verrell Bramasta seraya memberikan emoji hati.

Sebelumnya, Verrell Bramasta juga membagikan vlog baru di kanal YouTube pribadinya menyinggung rumah baru. Verrell Bramasta mengungkapkan bahwa ia belanja perabotan rumah ditemani oleh Sarah Keihl.

"Kita harus isi-isi rumah, guys. Rumah sudah jadi yang di Jakarta, tapi masih kosong," beber mantan kekasih Natasha Wilona itu pada awal video. Verrell Bramasta mengaku bingung bukan main ketika melihat-lihat toko furnitur.

Pada video tersebut, Verrell Bramasta terlihat bingung bukan main ketika mengunjungi toko furnitur. Sarah Keihl juga memberikan banyak saran kepada Verrell Bramasta sembari melihat foto rumah sebagai referensi.

Bagaimana menurutmu rumah baru Verrell Bramasta?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait