1 Tahun Pernikahan, Alvin Faiz Ungkap Bahagia Bisa Jadi Suami Henny Rahman
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz telah satu tahun membangun rumah tangga dengan sang istri, Henny Rahman. Melalui akun Instagram pribadi, Alvin menuliskan pesan indah untuk Henny Rahman.

WowKeren - Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman kini telah genap berusia 1 tahun. Melalui akun Instagram pribadi, Alvin menuliskan kebahagiaannya karena bisa menikah dengan sang istri tercinta.

Selama satu tahun pernikahannya, Alvin Faiz merasa sangat bersyukur bisa membangun rumah tangga bersama Henny Rahman. Bahkan, Alvin Faiz mengaku selalu jatuh cinta saat menikah dengan Henny Rahman.

"1 tahun lamanya abang merasakan jatuh cinta setiap harinya, 1 tahun lamanya abang merasakan kebahagiaan yang tidak ada habisnya," tulis Alvin Faiz di Instagram pada hari ini, Minggu (14/8). "Allah menjadi saksi, juga mereka yang kenal abang menjadi saksi bagaimana bahagianya abang selama ini."

Tak lupa, Alvin Faiz mengucapkan hari jadi pernikahannya dengan Henny Rahman. Ia juga mendoakan kehamilan sang istri tercinta.


"Istriku sayang, happy anniversary, doaku semoga Allah makin bahagiakan kita dunia akhirat, Allah sehat dan lancarkan kandungannya sampai nanti tiba waktunya, aamiin. Love you so much @hennyyrahman," kata Alvin Faiz.

Melihat postingan tersebut, Henny Rahman memberikan tanggapan di kolom komentar. Henny Rahman terlihat terharu dengan kalimat yang ditulis sang suami. Ia juga tak menyangka jika sudah satu tahun membangun rumah tangga dengan Alvin Faiz.

"Ya Allah gak kerasa udah setahun. 1 tahun penuh keberkahan dan kebahagiaan Masya Allah.. Happy Anniversary sayang, doa2 terbaik buat abang dan keluarga kecil kita. Love u too, forever," kata Henny Rahman.

Para netizen juga ikut memberikan ucapan dan doa terbaik untuk pasangan suami istri tersebut. "Barakallah. Semoga SAMAWA selalu @alvin_411 @hennyyrahman," komentar salah satu netter. "Barakallah ustadz alvin and ustadzah henny,samawa till jannah insya allah," kata netter lain. "Barakallah vin, semoga samawa langgeng sampe jannahnya Allah kelak," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait