Beredar Potret Diduga Kim Garam LE SSERAFIM dengan Pose Tangan Berbau Seksual
YouTube/Hybe Labels
Selebriti

Muncul serangkaian foto yang diduga Kim Garam LE SSERAFIM. Salah satu foto paling menyedot perhatian gara-gara pose tangan yang mengimplikasikan aktivitas seksual.

WowKeren - HYBE telah merilis membantah tegas tuduhan bullying di sekolah yang melibatkan Kim Garam LE SSERAFIM. Namun hal tersebut rupanya tak meredar rumor negatif yang justru semakin bermunculan di komunitas online.

Kurang dari sehari setelah diperkenalkan, foto masa lalu Kim Garam tersebar di situs komunitas Korea, mengungkapkan beberapa gambar terkait dirinya yang tidak senonoh untuk seorang pelajar.

Dalam sebuah foto, ada gambar papan tulis dengan pesan ucapan selamat kepada Kim Garam, yang memulai debutnya sebagai LE SSERAFIM, dan gambar Kim Garam berpose di papan tulis dengan konten seksual di latar belakang.

Kemudian pada 6 April, muncul serangkaian foto yang diduga Kim Garam. Salah satu foto (paling tengah) paling menyedot perhatian gara-gara pose tangan yang mengimplikasikan aktivitas seksual.

Beredar Potret Diduga Kim Garam LE SSERAFIM dengan Pose Tangan Berbau Seksual

Source: theqoo


Banyak netizen yang mengaku syok melihat gestur tangannya. Namun tidak sedikit yang mempertanyakan apakah sosok dalam foto benar-benar Kim Garam, mengingat begitu banyak rumor jahat yang mungkin akan dimanfaatkan oleh haters.

"Sepertinya dia sangat menyukai hal-hal berbau seksual. Segala sesuatu yang keluar tentangnya berhubungan dengan itu," komentar netizen. "Aku bertanya-tanya apa yang salah ketika aku melihatnya untuk pertama kali dan mengira dia hanya duduk? Dan aku melihat lebih dekat... Wow!" tambah netizen lain.

"Kenapa dia tergila-gila dengan hal-hal berbau seksual seperti itu? Setiap gambar yang dia miliki terkait dengan itu," sahut yang lain. "Sepertinya dia tidak pernah memiliki pendidikan keluarga yang layak. Kenapa dia main-main seperti ini?" pugkas lainnya.

"Wajah orang dalam foto bahkan tidak jelas. Bagaimana kalian tahu kalau itu Kim Garam? Tolong jangan asal termakan rumor jahat seperti ini. Lagipula HYBE sudah membantah semua rumor tentangnya," kata netizen.

Sementara itu, beberapa informasi juga menyebutkan bahwa Kim Garam dikeluarkan dari lineup IVE sebelum memulai debut dengan mereka. Namun HYBE membantahnya, menjelaskan bahwa dia tidak pernah menjadi trainee di agensi lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait