Mawar AFI Sindir Perubahan Sikap Mantan Suami Ke Anak-Anak Setelah Nikah Lagi dengan Eks Babysitter
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI tampak kembali melayangkan sindiran pada mantan suaminya, Steno Ricardo. Kali ini ia menyinggung soal sikap mantan suami pada anak-anaknya yang berubah setelah menikah lagi.

WowKeren - Mawar AFI mengaku sudah tak peduli lagi dengan apa yang dilakukan oleh mantan suaminya, Steno Ricardo, asal tidak mengganggu ia dan anak-anak. Mawar juga mengaku bersyukur karena hak asuh ketiga anaknya untuk sementara jatuh ke tangannya.

Namun baru-baru ini Mawar tampak menyesalkan sikap mantan suaminya tersebut karena sikapnya yang berubah setelah menikah lagi dengan mantan babysitter-nya, Susi Latifah. Lewat unggahannya di Instagram Story, Mawar membagikan ulang postingan akun Instagram @curahanhatiperempuan.

"Kalau suami kehilangan istri, suami sibuk cari pengganti, tapi kalau istri kehilangan suami, istri sibuk cari pekerjaan untuk membiayai anak-anak," demikian isi dari postingan akun tersebut. Menanggapi unggahan itu, Mawar agaknya sependapat dengan ulasan yang ditulis.

Barulah kemudian Mawar tampak menyinggung soal mantan suaminya yang kembali menikah lagi setelah resmi bercerai dengannya. Mawar pun menjelaskan bahwa sejatinya ia tak pernah masalah Steno Ricardo kembali menikah lagi.


Mawar AFI Sindir Sikap Mantan Suami Ke Anak-Anak Setelah Menikah Lagi

Instagram Story

Namun ia berharap sikap Steno Ricardo tak pernah berubah terhadap anak-anaknya. Mawar ingin sang mantan suami tetap menjadikan anak-anak sebagai prioritas dalam hidupnya.

"Menikah adalah hak laki-laki, bahkan sedetik setelah ucap talak," tulis Mawar di Instagram Story. "Ya silahkan, kalau gak punya anak bebas dah, tapi kan ada anak-anak yang harusnya dinomor 1 kan, bukan nomor 1 setelah istri barunya ya."

Kendati demikian, Mawar pun menyinggung soal alasan sang mantan suami menikah lagi dengan mantan babysitter-nya. Karena hingga saat ini ia belum mendapatkan jawabannya. "Kan alasan menikah demi agama dan anak-anak, kalau bukan urusan syahwat? Apa dong? kan saya berulang kali tanya alasannya (dulu)," pungkasnya.

Lebih lanjut, Mawar kemudian membagikan tangkapan layar sebuah chat yang membahas tentang nafkah iddah dan mut'ah. Yang mana diduga chat tersebut pernah dikirimkan Mawar untuk mengingatkan kewajiban mantan suaminya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru