Diungkap Sunan Kalijaga, Nikita Mirzani Ditemani Anak Sampai Jam 1 Malam di Polres Bikin Nyesek
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sunan Kalijaga mengungkap kondisi Nikita Mirzani setelah ditangkap di mall kawasan Jakarta Pusat. Ia juga menceritakan tentang anak Nikita Mirzani yang sempat nangis histeris saat sang ibunda dijemput paksa.

WowKeren - Sunan Kalijaga turut mengungkap kondisi terkini Nikita Mirzani usai dijemput paksa di mall kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (21/7) kemarin karena laporan dari Dito Mahendra. Sebagai kawan, Sunan Kalijaga ikut mengkhawatirkan anak Nikita Mirzani, Arkana yang sempat menangis histeris ketika melihat sang ibunda dijemput paksa.

Diungkap Sunan Kalijaga, Arkana sedang sakit panas. Selain itu Arkana disebut terus menemani Nikita Mirzani sampai jam 1 malam ketika malam ditahan di Polres Kota Serang.

"Alhamdulillah masih komunikasi, sehat dan baik terus saya tanya kabar si kecil gimana dia jawab sedang sakit panas," kata Sunan Kalijaga saat ditemui WowKeren di bilangan Jalan Pajang, Jakarta pada Jumat (22/7).

"Infonya sampai kemarin saya pulang dari Polres si kecil mendampingi karena dari kemarin juga saya juga telah membujuk supaya anaknya pulang ikut Mba Fitri tapi si kecil bersikeras untuk nemenin maminya, kuat jam 1 malam kok belum tidur cuman bilang 'mami.. mami.. mami', makan aja gak mau," beber Sunan Kalijaga.

Ayah dari Salmafina Khairunnisa ini juga mengungkap ketika Nikita Mirzani diamankan di ruangan perlindungan anak pasca ditangkap. Sebenarnya Nikita Mirzani pun sudah siap ditangkap jika memang dirinya salah. Namun Nikita Mirzani tak terima jika dirinya ditangkap di depan sang anak.


"Memang di setiap polres ada ruangan perlindungan anak dan wanita dan kemarin Nikita menemani di ruangan itu, suasana juga bukan suasana polisi tapi anak-anak," ucap Sunan Kalijaga.

"Yang membuat Niki gak terima adalah saat dia jalan bersama anak-anaknya," sambung Sunan Kalijaga. "Kalau pribadi Niki siap ditahan kalau dia salah. Tapi caranya itu yang membuat kecewa, kenapa di mall dan bersama anak-anaknya."

Sunan Kalijaga yang juga merupakan pengacara kemudian menilai Nikita Mirzani harusnya ditahan. Terlebih dengan status Nikita Mirzani sebagai public figure yang tidak memungkinkan untuk kabur.

"Saya kembalikan itu kewenangan penyidik siapapun tidak boleh mengintervensi ini harus ditahan atau tidak. Namun demikian berdasarkan kasus-kasus yang melibatkan public figure atau artis kan biasanya tidak harus ditahan karena yang saya sampaikan Nikita itu public figure yang tidak susah dicari," papar Sunan Kalijaga.

"Karena untuk melarikan diri sangat tidak mungkin, sangat kecil. Kedua alat bukti yang diperlukan sudah disita," pungkas Sunan Kalijaga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru