Nikki Bella Klaim Perpisahan Dengan John Cena Buatnya Trauma
Selebriti

Nikki Bella mengungkap sempat mengalami trauma usai putus cinta dari sang mantan kekasih, John Cena. Intip pengakuan menarik Nikki Bella itu dalam artikel berikut ini.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Nikki Bella dan John Cena masih kerap menjadi perbincangan hangat banyak penggemar. Meski telah berpisah, John dan Nikki dikenal masih bersahabat baik.

Bahkan Nikki tak sungkan untuk memberikan sederet pujian kepada mantan tunangannya itu. Pujian itu diberikan kepada John saat Nikki tengah berkilas balik pada kesuksesan kariernya.

Nikki mengakui bahwa kesuksesan kariernya banyak melibatkan berbagai pihak. Ia merasa tak bisa sesukses sekarang tanpa bantuan dan peran orang lain termasuk John Cena.

Mirisnya, Nikki terang-terangan mengaku jika perpisahan dengan John sempat membuatnya trauma. Meski telah berpisah sejak 2018, Nikki mengungkap rasa trauma itu muncul setelah John resmi menikah dengan sang istri, Shay Shariatzadeh pada 2020 lalu di Kanada.

Meski begitu, Nikki mengklaim keputusannya dan John untuk berpisah adalah pilihan terbaik untuk keduanya. Pengakuan menarik itu disampaikan Nikki dalam wawancara bersama Entertainment Tonight.


"Tidak ada yang mengira saya akan melakukannya, tetapi itu sangat memukul saya," kata Nikki. "Meskipun itu menyakitkan dan bahkan membuat trauma, saya hanya tahu itu benar."

Nikki mengakui ia mengalami masa sulit ketika putus dari John. Mengingat, keduanya telah bertunangan dan sudah bersama selama enam tahun. Ia bahkan berharap hubungannya dengan John berakhir buruk.

Dengan begitu, Nikki akan lebih mudah melupakan John. "Kamu hampir berharap itu buruk, karena jauh lebih mudah untuk pergi," serunya.

Di sisi lain, Nikki pernah menyebut John sebagai sosok yang sangat berperan besar dalam kesuksesan kariernya. Nikki mengatakan John membantunya untuk menjadi pribadi yang lebih berani. Ia mengklaim John telah mengajarkan dan menunjukkan berbagai hal baru kepadanya.

Menurut Nikki, hubungan baik dengan mantan kekasih berperan besar dalam kesuksesan kariernya. Ia berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan John kepadanya.

"Dia (John) benar-benar membantu saya menjadi sisi yang tak kenal takut dan menunjukkan kepada saya bagian dari dunia yang belum pernah saya lihat sebelumnya," ungkap Nikki. "Saya pikir hanya karena Anda putus cinta atau apa pun itu, tidak berarti Anda tidak dapat berterima kasih kepada orang-orang itu dan benar-benar bersyukur atas bantuan yang mereka miliki."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait