Maia Estianty Singgung Soal 'Alpha Female', Luna Maya: Susah Juga Ternyata
Instagram
Selebriti

Maia Estianty bagikan potret selfie usai wajahnya dipoles dengan riasan semi natural. Lewat foto ini pula ia menyinggung soal 'alpha female' hingga membuat Luna Maya lemparkan komentar.

WowKeren - Nama Maia Estianty digadang-gadang menjadi salah satu publik figur yang banyak dijadikan panutan, terlebih bagi kaum hawa. Hal itu tak lain lantaran perjalanan hidupnya yang penuh dengan lika-liku.

Bukan sebuah rahasia lagi jika dirinya pernah mengalami masa terpuruk saat menghadapi perceraian dengan Ahmad Dhani. Pasalnya, kala itu Dhani justru lebih memilihsahabat dekat Maia yakni Mulan Jameela.

Seiring berjalannya waktu, luka yang dialami Maia perlahan sirna. Kini ia dikenal sebagai wanita tangguh dan mandiri. Hal ini pula yang mengantarkannya kembali menemukan jodoh usai beberapa tahun lamanya menyandang status single.

Dalam salah satu unggahan Instagram-nya, Maia pun sempat menyinggung mengenai "alpha female" yakni istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan perempuan dengan kemauan kuat, dominan, tegas, dan memiliki kualitas dalam memimpin.

"Menjadi Alpha Female tuh gak masalah… Mandiri, berani, kuat dan percaya diri… mampu menangangi berbagai hal seorang diri… sehingga kadang banyak di seganin ama lawan jenis yang akan mendekatinya," tulis Maia Estianty.


"Ditakuti oleh lelaki yang bertipe jika kalah beragumen, maka akan melukai harga dirinya.. apalagi kalau karier sang wanita nya menanjak menyamakan diri bahkan melebihi pasangannya, dia sang lelaki akan mulai insecure," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Maia juga beri wejangan soal jodoh yang pantas untuk seorang "alpha female". "Apakah mudah mencari jodohnya?? Tentunya ada juga kok jodohnya…. Temukan pasangan yang menginspirasimu, yang bisa mendukungmu untuk menjadi sosok yang lebih baik di kehidupan," tegas Maia.

"Yang mandiri juga, memegang prinsip integritas, punya visi dan misi yang jelas, tegas tapi lembut memperlakukanmu… Yang tidak manja, apalagi baperan 😂 Wanita kuat, akan jatuh ke sosok lelaki yang jauh lebih kuat dan percaya diri," pungkasnya.

Penjelasan cukup panjang itu rupanya pancing beberapa rekan artis untuk berikan komentar. Tak terkecuali Luna Maya. Pasalnya, sampai saat ini Luna sendiri belum juga menemukan pasangan.

"Nah itu dia bund susah juga ternyata 😂 @maiaestiantyreal," komen Luna yang langsung dibalas oleh Maia. "@lunamaya laaaahhhh apa sih yang susah buat Luna 😂😂😂" balas Maia.

Sedang netter lainnya kompak satu suara dengan Maia. Mereka setuju dengan penjabaran Maia mengenai "alpha female".

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru