Chaeyoung dan Mina Sebut Tak Ada Grup Lain yang Seperti TWICE
Selebriti

Dalam episode terbaru '2WICE's DATE,' keduanya berbicara tentang dinamika grup dekat mereka. Chaeyoung berkata bahwa menurutnya, tidak ada tim seperti dirinya dan member TWICE lainnya.

WowKeren - TWICE adalah salah satu girl grup paling populer di dunia, dan itu bukan tanpa alasan. Selain memiliki banyak lagu hits, para membernya juga dikenal memiliki hubungan yang erat yang bisa jadi menjadi salah satu faktor penentu grup tersebut memperpanjang kontrak.

Pertama, TWICE memiliki banyak lagu hits termasuk "Cheer Up," "Fancy," dan "T.T." Bertahun-tahun telah berlalu sejak lagu-lagu itu dirilis, tetapi lagu-lagu itu masih dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Para member sendiri dicintai karena visual mereka yang gila, kepribadian yang menawan, dan bakat yang luar biasa. Tetapi lebih dari segalanya, mereka berbagi ikatan yang tidak dapat dipatahkan sehingga mereka semua memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment, yang jarang terjadi di industri K-Pop.

Dalam episode terbaru "2WICE's DATE," keduanya berbicara tentang dinamika grup dekat mereka. Chaeyoung berkata, "Aku tidak berpikir ada tim seperti kami." Grup lain mungkin berteman baik satu sama lain, tapi TWICE benar-benar seperti keluarga.


Chaeyoung dan Mina Sebut Tak Ada Grup Lain yang Seperti TWICE

Semakin dekat mereka, semakin banyak persepsi Mina Myoui tentang membernya berubah. Sekarang, dia melihat mereka dengan lebih penuh kasih sayang, menganggap mereka lucu dan menggemaskan.

"Kami sudah bersama begitu lama. Mungkin ini aku seiring bertambahnya usia, tapi saat aku melihat para member, mereka sangat imut. Aku berpikir tentang betapa cantiknya mereka," komentar member asal Jepang tersebut.

Chaeyoung setuju dan menambahkan bahwa apa yang dia rasakan untuk mereka bukan hanya cinta, tapi hal yang lebih besar. "Dan aku benar-benar mengerti kenapa mereka berperilaku seperti itu. Itu lebih dari cinta. Kamu tahu apa yang aku maksud? Aku hanya merasakan sesuatu yang lebih besar dari cinta saat aku bersama para member. Ini adalah perasaan yang keren," kata Chaeyoung.

Para member TWICE telah melalui begitu banyak suka dan duka bersama. Mereka telah berubah dari pemula menjadi salah satu idol K-Pop paling dicari dalam sejarah. Tidak heran jika Chaeyoung dan Mina menganggap grup seperti TWICE sangat langka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait