Bolong Sana-sini, Fashion Airport Baru Joy Red Velvet Ternyata Dibuat Tertutup dari Versi Asli
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet kembali menjadi perbincangan atas penampilan barunya, fashion airport yang dipilih ternyata dibuat lebih tertutup dibandingkan versi asli dikenakan oleh model.

WowKeren - 21 Juli, Red Velvet diketahui meninggalkan Korea Selatan untuk pergi ke Filipina. Penampilan anggota Red Velvet di bandara pun tentu langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar.

Kelima anggota Red Velvet sendiri terlihat tampil kasual. Joy menjadi salah satu yang sukses disorot karena penampilannya yang manis namun juga seksi.

Joy mengenakan cardigan cokelat susu dipadukan dengan rok mini. Model cardigan Joy pun cukup berani dengan lubang di beberapa bagian dan cukup menunjukkan bagian perut.

Cardigan yang dikenakan Joy itu sendiri merupakan koleksi "Le Cardigan" dari merek mewah ternama, Jacquemus. Cardigan ini diperkirakan memiliki harga 470 dolar atau setara dengan 6,8 juta rupiah.


Rok mini yang dikenakan Joy adalah koleksi merek 12ons "Low Pleats Skirt" seharga 51,3 ribu won atau 718 ribu rupiah. Sepatu yang menunjang penampilannya dari TOD'S "Platform Loafers" seharga 995 dolar atau 14,3 juta rupiah. Tas tangan yang dikenakan menjadi outfit paling mahal yakni koleksi TOD'S "Timeless Hobo" seharga 2.095 dolar atau 30,2 juta rupiah.

Meski tampil berani dengan mengenakan cardigan "bolong-bolong" tersebut. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu ternyata memastikan tampil dengan nyaman.

Model asli pakaian Joy Red Velvet

Sumber: Jacquemus

Joy tetap tampil dengan sopan dengan menutup bagian terbuka di bagian dada. Joy terlihat mengenakan inner hitam agar bagian tubuhnya di bagian dada tersebut tidak terlihat.

Penampilan Joy untuk fashion airport barunya ini berhasil menguatkan pesonanya sebagai "girlfriend style". Joy memberikan banyak kesan sekaligus dengan satu penampilannya tersebut.

Idol cantik di bawah naungan SM Entertainment itu memberikan kesan manis dengan tampil dengan rok mini, seksi dengan outfit berani, dan imut dengan sepatu serta kaos kaki ala anak sekolahan. Cantik!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait