Girlfriend Vibes Banget, Han So Hee Tampil Bare Face dan Kemeja Kedodoran di Bandara
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Han So Hee kembali menjadi perbincangan karena visualnya yang memukau usai terlihat di bandara kembali ke Korea Selatan usai menghabiskan waktu di Amerika Serikat.

WowKeren - Setiap penampilan para selebriti di bandara memang selalu berhasil mendapatkan sorotan dari para penggemar. Apalagi jika selebriti tersebut menunjukkan penampilan yang sangat berbeda dibandingkan sosoknya kala tampil di televisi.

Kali ini, Han So Hee yang sukses mendapatkan sorotan karena penampilan memukaunya. Han So Hee baru saja tiba di Korea Selatan setelah menikmati waktu beberapa hari di New York, Amerika Serikat.

Han So Hee terlihat tampil sederhana dengan mengenakan outfit serba hitam. Ia terlihat mengenakan kemeja oversize hitam yang menutupi celana pendeknya.

Penampilan Han So Hee ini sangat cocok dengan cuaca di Korea Selatan saat ini yang panas. Korea Selatan diketahui memiliki suhu mencapai 25-38 derajat celcius di musim panas.


Han So Hee terlihat menyempurnakan penampilan "girlfriend looks" tersebut dengan mengenakan boot semata kaki. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu juga mengenakan kacamata hitam yang diletakkan di atas kepala dengan rambut terurai.

Aktris yang tengah naik daun ini terlihat tidak ragu untuk tampil tanpa mengenakan riasan apa pun. Meski begitu, visual rupawan Han So Hee tetap berhasil memikat para penggemar. Masker yang menutupi setengah wajah Han So Hee pun dinilai tak bisa menutupi visual cantiknya.

Pada potret-potret yang disebarkan media, Han So Hee sendiri terlihat menyapa ramah para awak media dan penggemar di bandara. Selain itu, Han So Hee juga memberikan pose manis untuk orang-orang yang mengabadikan potretnya.

"No make up aja cakep," ujar salah seorang penggemar. "Mau make up, atau ngak, ttp ja cakepnya kebangetan," kata lainnya. "Sangat cantik meski tanpa make up!" ucap lainnya. "Pake masker aja cantik bangett," terang lainnya. "Pake masker aja aura kecantikanx tetap terpancar," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru