Lucky Perdana Beber Karakter di 'Cinta 2 Pilihan' Yang Terbawa ke Dunia Nyata, Istri Sampai Bingung?
Instagram/_luckyperdana
TV

Lucky Perdana beberkan soal karakternya di sinetron ‘Cinta 2 Pilihan’ hingga ada yang terbawa ke dunia nyata, ungkap begini juga reaksi tak terduga istri tercinta.

WowKeren - Aktor tampan Lucky Perdana saat ini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya yakni “Cinta 2 Pilihan”. Pada project tersebut, Lucky Perdana beradu akting dengan Shandy Aulia hingga Marcell Chandrawinata dan masih banyak lainnya.

Menariknya, Lucky Perdana memerankan karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya yakni menjadi seorang dokter. Tentu saja butuh usaha ekstra untuk mendalami karakter tersebut. Hal ini diakui oleh Lucky Perdana baru-baru ini.

“Belum pernah (peran dokter),” ungkap Lucky Perdana pada jumpa pers virtual dengan WowKeren, Jumat (22/7). “Makannya itu waktu skenario saya baca, kenapa saya tertarik banget. Saya mesti observasi lebih banyak tentang dunia kedokteran khususnya yang spesialis,” jelasnya.

Lucky Perdana kemudian menjelaskan caranya untuk mendalami karakter salah satunya dengan melakukan observasi selama satu bulan. Meski sempat merasa grogi, namun Lucky Perdana bersyukur bisa mengeksekusi karakternya dengan baik.


“Jujur dikasih waktu cuma satu bulan untuk observasi sebagai dokter spesialis jantung. Lalu 1 bulan kemudian kita syuting dengan segala bahasa medis, alhamdulillah, ya walaupun nervous di hari pertama tapi alhamdulillah besoknya lancar. Jadi sebulan observasi, lebih ke bahasa-bahasa medis,” ungkap Lucky Perdana.

Layaknya aktor lain, pendalaman karakter atau peran dalam sebuah sinetron juga film tak jarang sampai terbawa ke kehidupan nyata mereka Pengalaman serupa ternyata juga dialami oleh Lucky Perdana.

Pendalaman karakter itu sendiri berhasil dilakukan dengan baik oleh Lucky Perdana. Bahkan karakter sang dokter sampai pernah terbawa di dunianya yang nyata. Hal ini pun mendapatkan reaksi tak terduga dari sang istri, Lidi Bruggman.

Meski menyadari ada perubahan pada diri Lucky Perdana saat di rumah, namun Lidi Bruggman tak bingung. Ia rupanya langsung memahami perubahan sikap sang suami saat berada di rumah adalah imbas dari pendalaman karakternya.

“Udah kebawa sampai rumah dimana saya lebih banyak diam. Padahal aslinya ya saya selalu ngobrol,” ungkap Lucky Perdana. “Istri udah bisa nebak ‘Ini kebawa ini dari lokasi syuting, yaudah biarin aja lah’,” tandasnya terkekeh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru