Lucky Perdana Bahagia Usai Dikaruniai Anak Kedua, Ceritakan Vibes Saat Temani Istri Melahirkan
instagram/_luckyperdana
Selebriti

Lucky Perdana bahagia kabarkan kelahiran buah hati keduanya di malam istimewa, penuh haru ceritakan vibes saat temani sang istri berada di ruang operasi.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari aktor tampan Lucky Perdana. Sang istri, Lidi Brugman telah melahirkan buah hati keduanya di malam istimewa yakni malam perayaan Hari Raya Idul Fitri. Kabar ini pun dengan gembira dibagikan oleh Lucky kepada publik melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Lucky Perdana gercep mengunggah foto bersama sang buah hati. Potret penuh haru itu diambil di ruang bersalin dengan sosok Lidi Brugman masih terbaring di ranjang rumah sakit. Meski begitu kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajah pasangan ini usai menyambut kehadiran anak kedua mereka.

What a wonderful night (Sungguh malam yang indah),” ucap Lucky Perdana menggambarkan perasaannya.

Lidi Brugman melahirkan anak kedua di RSIA Bina Medika Bintaro. Selain membagikan foto penuh haru pertama kali dengan sang buah hati, Lucky Perdana juga membeberkan suasana saat menemani sang istri tercinta di ruang operasi.


Shezy Idris Tunjukkan Suasana Jam 2 Malam di Lokasi Syuting, Merinding Soroti Sosok Ini: Siapa Itu?

Instagram/@_luckyperdana

Di ruang operasi berasa banget nyaman nya, kekeluargaan nya ya Allah semua pada positive vibes banget dan baik banget diputerin lagu lagu nya Backstreet boys yang kita request semakin berasa Homie banget @rsiabinamedika,” ceritanya.

Lucky Perdana lantas menjelaskan beberapa informasi terkait kelahiran anak keduanya dari tanggal lahir hingga berat sang bayi. Meski nama lengkapnya belum diungkap, namun panggilan anak kedua Lucky Perdana dan Lidi Brugman telah dibocorkan.

(Lahir) 1 May 2022 (pukul) 22.32 pm. bb 3.5,” ujar Lucky Perdana. “#babyZ,” tutupnya.

Ucapan selamat pun sontak berdatangan dengan cepat. Para rekan artis dan sahabat di dunia entertainment turut menyambut kelahiran anak kedua Lucky Perdana. Begitu juga dengan netizen yang ramai dibuat gemas dan meninggalkan komentar doa untuk buah hati Lucky Perdana dan Lidi Brugman yang baru lahir ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru