Curhat Sandrinna Michelle Tak Lagi Dapat THR Usai Sukses Cari Uang Sendiri
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Aktris cantik Sandrinna Michelle ungkap tak lagi mendapat THR dari keluarga dan kerabat dekat. Pasalnya, Sandrinna dianggap telah mampu mencari uang sendiri.

WowKeren - Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah menjadi momen yang paling dinanti rekan artis. Tak terkecuali aktris cantik Sandrinna Michelle.

Namun ada yang beda dengan perayaan Idul Fitri Sandrinna kali ini. Gadis 15 tahun itu mengaku kali ini tak lagi mendapat THR dari keluarga atau kerabat lain. Perbedaan tradisi itu dirasakan Sandrinna usai namanya kian sukses sebagai aktris Tanah Air.

Bukan tanpa alasan, Sandrinna kini dianggap sudah sukses mencari uang sendiri. Sebagai artis muda dan berbakat, Sandrinna cukup sering wara-wiri di sejumlah judul sinetron bahkan film.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Sandrinna belum lama ini. Ia mengaku tak mendapatkan THR. Sebaliknya, Sandrinna lah yang kini giliran memberi THR pada keluarga atau kerabat dekat.

"Aku sih udah nggak dapet lagi, kalau punya rezeki lebih memang harus dibagi ya," kata Sandrinna kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.


Meski tak lagi mendapat THR, Sandrinna mengungkap tradisi Idul Fitri masih kental di tengah keluarganya. Salah satunya adalah baju kembar bersama keluarga. Baik tahun lalu maupun tahun ini, Sandrinna dan keluarga rutin menyiapkan baju lebaran senada.

"Kalau baju lebaran kembar iya masih sering terjadi, tahun lalu kita (keluarga) foto bareng," ungkap Sandrinna.

Sementara itu, Sandrinna menyebut keluarganya tak memiliki tradisi mudik. Pemeran "Dari Jendela SMP" itu menyebut keluarganya hanya merayakan lebaran di rumah seperti makan-makan dan berkumpul dengan kerabat besar lainnya.

"Nggak ada sih (mudik/ziarah), kayaknya cuma makan-makan di rumah kumpul-kumpul," beber Sandrinna.

Diketahui, Sandrinna debut sebagai aktris melalui perannya dalam sinetron "Bintang Untuk Baim". Namanya semakin melejit berkat perannya dalam sinetron "Dari Jendela SMP" atau yang biasa disebut DJS.

Sementara, sejumlah judul film yang pernah dibintangi Sandrinna yakni "Surga Yang Tak Dirindukan 2", "Danur 2: Maddah", "Kuntilanak", dan "Kuntilanak 2". Tak heran bila Sandrinna dianggap telah sukses di usianya yang masih belia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait