Bikin Ketar-Ketir, Kim Heechul Super Junior 'Tertarik' Dengan Agensi PSY
Instagram/kimheenim
Selebriti

Sebelumnya diketahui bahwa Kim Heechul Super Junior merupakan idola yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Namun, baru-baru ini ungkapannya membuat penggemar berdebar karena membahas jangka waktu kontraknya dengan perusahaan.

WowKeren - Sejak melakukan comeback, PSY telah menunjukkan popularitasnya sebagai seorang solois yang dinantikan oleh publik atas karyanya. Baru-baru ini, PSY telah muncul untuk pertama kalinya setelah sekian lama di acara variety show "Knowing Bros" JTBC.

Dalam episode ke-330 dari acara hiburan JTBC "Knowing Bros" yang ditayangkan pada tanggal 30 April, penyanyi PSY dipindahkan ke Brother High School. Di hari itu, PSY mengatakan sebagai salah satu janjinya untuk menjadi presiden siswa Brothers School.

"Aku akan membiarkan anda sekalian bergabung dengan agensi P-Nation," kata PSY terbuka. Setelah mengatakan itu, Kim Heechul Super Junior pun memberikan komentar menarik atas tawaran PSY tersebut.

"Kontrakku berakhir tahun ini," tutur Kim Heechul. Tidak hanya dirinya, Kim Young Chul juga memberikan komentar tidak terduga sehingga membuat PSY terkejut. "Kontrakku berakhir tahun depan. Bisakah kalian membiarkanku merilis beberapa lagu? Aku serius," kata Kim Young Chul.

Sementara PSY terkejut dengan reaksi Kim Young Chul, Kim Heechul pun mempertegas ucapannya di akhir. "Aku setengah bercanda, tetapi dia serius," kata Kim Heechul.


Seperti diketahui, Kim Heechul merupakan artis yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Ucapannya yang bercanda itu tentunya membuat penggemar berdebar karena merupakan anggota dari Super Junior. Namun, Kim Heechul telah mengatakan jika ia hanya setengah bergurau saja.

Bikin Ketar-Ketir, Kim Heechul Super Junior \'Tertarik\' Dengan Agensi PSY

Sumber: KBIZoom

Terlepas dari itu, PSY pun kemudian menarik perhatian dengan memohon bahwa sebagai kepala agensi. Ia berkomunikasi dengan baik dengan artis perusahaannya dan bahkan jika mereka memintanya untuk mengubah konsepnya, ia akan melakukannya.

Itu sebabnya PSY cenderung memberikan nama besar untuk video musik bintang agensinya. Seperti contohnya keterlibatan Song Joong Ki yang muncul dalam video musik Heize bertajuk "Happen" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, PSY telah melakukan comeback perdananya setelah 5 tahun tidak mengeluarkan karya dengan album "PSY 9th". Di lagu utamanya, PSY berkolaborasi dengan Suga BTS (Bangtan Boys) yang berjudul "That That" yang sukses besar setelah dirilis pada 28 April.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru