Pacaran Beda Agama, Rizky Febian Beber Perubahan Usai Kencani Mahalini
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Rizky Febian terang-terangan mengaku hidupnya banyak mengalami perubahan sejak berkencan dengan sang kekasih, Mahalini. Intip pengakuan menarik Iky itu di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini diketahui tengah dimabuk asmara. Meski baru saja berkencan, Mahalini diketahui telah mengenal akrab keluarga Iky sapaan akrab Rizky Febian dan begitupun sebaliknya.

Menariknya, Iky mengaku mengalami banyak perubahan sejak berkencan dengan Mahalini. Pengakuan menarik itu diungkap Iky melalui kanal YouTube Prestige Productions.

Iky mengklaim hidupnya mengalami banyak perubahan usai berkencan dengan Mahalini. "Banyak hal yang berubah dalam hidup aku," kata Iky, Sabtu (30/4).

Iky mengaku pemikirannya kini jauh lebih dewasa. Tak cuman itu, Iky merasa sikap dan tindakannya semakin bijaksana serta tak lagi mempedulikan hal-hal yang tak penting dalam hidup.

"Terutama pemikiran aku yang menjadi lebih dewasa, lebih bijak, lebih jadi tidak memikirkan hal tidak penting," ungkap Mahalini.


Di hadapan Mahalini, Iky mengaku kini hidupnya lebih berarti. Iky kini menyadari jika waktu begitu berharga dan paham cara memanfaatkannya dengan baik.

"Dengan kehadiran kamu jadi mengerti kalau waktu itu sangat berharga dan lebih tahu bahwa bagaimana caranya memanfaatkan waktu," ungkap Iky.

Sementara itu, Iky sempat berpikir Mahalini adalah perempuan yang sombong dan cuek. Meski begitu, Iky justru menyukai sisi Mahalini yang cuek.

Iky mengaku lebih tertantang untuk mendekati Mahalini yang misterius. Namun setelah lama mengenal pelantun lagu bertajuk "Mantra Cinta" itu menyadari jika sang kekasih sebenarnya memiliki hati yang baik.

"Pertama kali ketemu Lini nih orang kayaknya sombong, jutek, tapi aku memang suka ketika deketin perempuan yang jutek. Karena misterius. Ada tantangan memperjuangkan," beber Iky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait