Tae Yeon Komentari Rumor SNSD Comeback, Tanggapannya Ikut Bingung
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Belakangan ini, penggemar semakin memperbincangkan terkait rumor comeback dari Girls' Generation (SNSD) setelah melihat adanya unggahan dari SM Entertainment. Namun, tanggapan Tae Yeon menuai tanda tanya.

WowKeren - Banyak penggemar menunggu Girls' Generation untuk membuat comeback setelah beberapa grup K-Pop generasi kedua melakukan hal serupa. Maka tidak heran jika SNSD juga menuai harapan yang sama bagi penggemar akan karya terbaru mereka.

Akan tetapi, baru-baru ini SM Entertainment menyebabkan kebingungan saat mereka memposting foto teaser yang ambigu. Pada tanggal 30 April, SM Entertainment mengupload foto merah muda di akun Instagram resminya seolah-olah mereka memberi petunjuk tentang sesuatu yang akan terjadi.

Bagi penggemar, warna merah muda merupakan warna yang mewakili Girls' Generation. SM Entertainment juga meningkatkan ekspektasi penggemar karena mereka juga menandai akun media sosial resmi Girls' Generation sehingga semakin menghebohkan.

Diketahui bahwa SM Entertainment tidak pernah menandai akun resmi Girls' Generation ketika seorang anggota merilis lagu solo. Biasanya, SM Entertainment hanya menyebutkan akun pribadi anggota tersebut.

Oleh karena itu, banyak orang bersorak karena mereka percaya kembalinya Girls' Generation sebagai sebuah grup secara keseluruhan sudah dekat. Namun, sepertinya rumor comeback tersebut tidak benar.


Tae Yeon Komentari Rumor SNSD Comeback, Tanggapannya Ikut Bingung

Sumber: KBIZoom

Rumor ini menjadi sorotan Tae Yeon sang leader grup sehingga membawanya pada klarifikasi sederhana. "Aku juga terkejut dengan itu. Apa ini?" tulis Tae Yeon yang menuliskan dengan ekspresi bingung.

Rumor comeback ini tidak satu-dua kali ditemukan sesuatu yang berhubungan dengan hal tersebut. Ketika anggota Girls' Generation muncul di "You Quiz on the Block" tvN tahun 2021 lalu, mereka mengatakan bahwa bahkan ketika agensi mereka berubah masih ada kemungkinan mereka membuat comeback sebagai satu grup.

Tiffany juga menarik perhatian dengan memberikan jawaban positif atas pertanyaan yang diajukan tentang rencana ulang tahun debut ke-15 Girls' Generation dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Elle Korea. "Kami punya rencana. Ini sudah cukup, kan?" ungkap Tiffany kala itu.

Kemudian, Tiffany menambahkan, "Guys, maafkan aku". Fakta bahwa Tiffany tiba-tiba meminta maaf kepada para anggota grupnya setelah menyebutkan rencana itu memicu rasa ingin tahu penggemar. Tampaknya, Girls' Generation akan memberikan kejutan yang lainnya yang tentunya akan mengejutkan!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait