Lucky Perdana dan Lidi Brugman Enggan Pakai Jasa Babysitter Untuk Asuh Anak Kedua, Kenapa?
Instagram/lidibrugman
Selebriti

Lucky Perdana dan sang istri, Lidi Brugman sepakat untuk tak menggunakan jasa babysitter dalam mengasuh anak kedua mereka. Lantas Lidi pun membeberkan alasan berikut ini!

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Lucky Perdana dan Lidi Brugman. Hal ini lantaran Lidi Brugman telah melahirkan buah hati keduanya di malam istimewa yakni malam perayaan Hari Raya Idul Fitri pada Minggu (1/5).

Anak kedua mereka tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Zayden Khai Calisto. Bayi dengan bobot 3,5 kilogram ini lahir lebih awal dibandingkan dengan rencana yang sudah ditentukan.

Menurut Lucky dan Lidi, mereka awalnya merencanakan akan melahirkan secara caesar pada 7 Mei. Namun takdir berkata lain karena ternyata Lidi sudah mengalami kontraksi pada Minggu (1/5).


"Awalnya kita planning tanggal 7, ternyata pas malam Takbiran mules-mules parah. Jadi malam Takbiran kita udah sampai IGD dan jam 9 kita dapat putusan dari dokter bahwa baby-nya harus lahir," ungkap Lucky ditemui bersama Lidi di RSIA Bina Media Bintaro, Rabu (4/5).

Meski begitu, pasangan selebriti ini mengaku begitu senang karena sang buah hati lahir di momen Takbiran. Walau tak dipungkiri mereka juga jadi kerepotan untuk bergegas ke rumah sakit jelang Lebaran.

"Seneng banget karena dikasih lahirnya itu di hari istimewa umat Muslim. Walau ya panik banget," beber Lidi. Lantas Lidi juga mengaku akan mengurus anak keduanya tersebut sendiri tanpa babysitter.

Bukan tanpa alasan, artis 29 tahun ini mengatakan bahwa tidak terbiasa menitipkan buah hatinya kepada orang lain. "Kalau adeknya saya sendiri aja karena Zayn (anak pertama) sudah ada susternya, cukup satu aja yang pakai suster karena saya nggak bisa tinggalin anak ke orang lain," pungkas Lidi.

(wk/lail)

You can share this post!

Artikel Terkait