Nia Ramadhani Pamer Kehangatan Bareng Keluarga Bakrie, Kehidupannya Kembali Bikin Envy?
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali dapat pelukan hangat dari keluarga Bakrie meski usai lakukan kesalahan. Nia tampak rayakan lebaran bareng keluarga dari suami ramai disinggung soal kehidupannya yang penuh dengan keberuntungan.

WowKeren - Perjalanan karier Nia Ramadhani diketahui tak semulus jalan tol. Di tengah kenikmatan yang ia dapatkan, Nia dan sang suami, Ardi Bakrie mendadak terjerat kasus narkoba pada tahun 2021 silam.

Beruntungnya, jelang lebaran Nia dan Ardi dinyatakan bebas dari rehabilitasi narkoba. Selepas itu, Nia langsung terbang ke Amerika untuk berlibur sekaligus rayakan lebaran bersama keluarga dari sang suami.

Jika sebelumnya Nia hanya bagikan potret bareng suami dan anak-anaknya, lain halnya sekarang. Pada unggahan terbaru Nia, ia tampak membagikan momen bersama keluarga Bakrie, mulai dari sang mertua hingga ipar-iparnya.

Ibu tiga anak tersebut seakan isyaratkan bahwa dirinya kembali dapat pelukan hangat meski usai melakukan kesalahan. "Keluarga paling penting," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.


Potret yang dibagikan di unggahan terbarunya itu sontak menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang singgung soal keberuntungan dalam hidup Nia hingga memintanya untuk bersyukur.

Di sisi lain, netter juga berharap bahwa setelah kasus tersebut Nia akan menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. "Perfect bgt dah hidup lu Nia... Banyak2 bersyukurlah... Yakin saya Nia be better dari sebelumnya... God bless," komen seorang netter.

"Banyak banyak bersyukur nia, beruntung bnyak banget yang sayang sama kamu, semoga menjadi pribadi yang lebih baik kedepan.... semangat nia," sambung yang lain. "Beruntung nya Nia....punya Merrua dan Saudara Ipar yg masih bisa menerima Nia kembali," timpal lainnya.

"Semoga nasibku seberuntung Nia Ramadhani...dpt keluarga kaya yg syg sm aku dana anakku...amin," celetuk yang lain. "Alhamdulillah bisa lebaran beserta keluarga, semoga masalah d jadikan pelajaran y," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts