Bukan Untuk Bayar Utang, Venna Melinda Bongkar Alasan Pindah ke Rumah Impian Pasca Jual Apartemen
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda mengungkap alasan sebenarnya memutuskan pindah ke rumah pasca menjual apartemen mewahnya di kawasan Kemang. Ia juga membantah kabar yang menyebut jual apartemen demi bayat utang setelah menikah dengan Ferry Irawan.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan berencana untuk pindah rumah. Diketahui Venna tengah memasarkan apartemen mewah miliknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Rencananya Venna dan Ferry akan pindah rumah pada Juli mendatang.

Ada beberapa alasan yang membuat Venna memutuskan untuk menjual apartemen lalu pindah rumah. Salah satunya demi keamanan putri bungsunya yang masih kecil, Vania.

"InsyaAllah, akhir Juli. Karena, kan, Vania makin besar, Athala (Athalla Naufal) juga kamarnya kecil, jadi, ya, sudah, pindah rumah," kata Venna Melinda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Saya juga berpikir, ya, mendingan beli rumah soalnya di sini juga bahaya, ya, teras kaca gitu, takut dia (Vania) jatuh."

Ibunda Verrell Bramasta ini mengatakan rumahnya sudah hampir selesai direnovasi. Venna pun tinggal menata interior rumah kemudian bisa pindah ke sana.


"(Renovasi) sudah 80 persen, interior design masuk, kita pindah," ungkap Venna.

Venna sendiri sudah tak sabar pindah ke kediaman yang disebutnya sebagai rumah impian itu. Terlebih saat ini apartemen mewah yang sebelumnya jadi asetnya sedang dijual.

"Kalau itu, rumah impian karena, gini, waktu jadi wanita karier, sebelum ada pandemi itu, banyak aset menguntungkan, tapi sekarang banyak aset yang tidak menguntungkan," jelas Venna. "Jadi, saya berpikir akan capek urus maintenance (apartemen), yang di Bali juga saya jual."

Selain itu Venna membantah keputusannya menjual aparteman mewah digunakan untuk membayar utang usai menikah dengan Ferry Irawan. Ia mengatakan kini sudah tak lagi mengejar perkara duniawi.

"Aku di titik yang tadi aku bilang, jadi menjalani perkawinan itu bukan soal kemewahan," tegas Venna. "Benar-benar kita, tuh, merasa blessing karena kita sudah sama visi misinya. Kita tidak lagi memikirkan duniawi, mau beli apa, mau apa. Sudah enggak di titik itu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts