Medina Zein Resmi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Kuasa Hukum Marissya Icha Beber Agenda Selanjutnya
Instagram
Selebriti

Setelah proses hukum atas kasus dugaan pencemaran nama baik berlanjut, Medina Zein kini ditetapkan sebagai tersangka. Pengacara Marissya Icha mengungkapkan perkembangan kasusnya.

WowKeren - Perseteruan sahabat sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha dan Medina Zein bergulir ke babak baru. Setelah sempat saling sindir melalui media sosial, kini Medina Zein telah ditetapkan menjadi tersangka dugaan pencemaran nama baik.

Marissya Icha sudah melaporkan Medina Zein sejak konflik di antara mereka meletup September lalu. Sempat mendingin, Marissya melanjutkan proses hukum karena merasa persyaratannya dilanggar.

Pihak Marissya telah menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) dari kepolisian per hari ini, Rabu (5/1). Pengacara Marissya, Ahmad Ramzy membagikan informasi tersebut kepada awak media.

"Alhamdulillah, hari ini laporan polisi yang kita buat pada tanggal 5 September telah ditingkatkan status terlapor atas nama MS alias MZ dari saksi terlapor menjadi tersangka," ungkap Ahmad Ramzy di dalam video saluran YouTube StarStory yang tayang pada Rabu (5/1).


Menyusul penetapan status Medina Zein sebagai tersangka, keduanya akan melanjutkan proses hukum. Rencananya, penyidik akan memanggil Medina Zein pada Senin depan untuk dimintai keterangan.

"Agendanya ke depan penyidik akan melakukan pemanggilan terhadap tersangka yang akan dilakukan pada tanggal 10 Januari 2022," lanjut kuasa hukum Marissya Icha.

Seperti diketahui, Marissya Icha melaporkan Medina Zein atas tuduhan pencemaran nama baik. Dalam salah satu postingan media sosialnya membuat Marissya Icha tersinggung. Pasalnya, Medina menuduh Marissya sebagai germo dan ani-ani di mana itu semua tidak berdasar.

"Iya, tuduhannya sangat tidak berdasar dan tidak ada faktanya. Barang buktinya screenshoot media sosial dan tanda bukti kami sudah lakukan pengundangan (mediasi)," beber Ahmad Ramzy.

Sebelum ini, Marissya Icha dan Medina Zein sempat sepakat berdamai namun belum mencabut laporan. Dalam rangka damai kala itu, Marissya menyebutkan berbagai syarat yang harus dipenuhi. Namun laporan Marissya kembali diproses karena konflik di antara mereka berdua kembali memanas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait