Kang Daniel dan Gengnya Ngumpul Bareng di 'Rookie Cops', Siapa Terganteng?
Naver
TV

Drama Disney+ 'Rookie Cops' akan menceritakan kisah lucu dan menyegarkan dari delapan mahasiswa akademi kepolisian ini dan kehidupan kampus mereka yang mengasyikkan.

WowKeren - "Rookie Cops" saat ini sedang gencar berpromosi meski jadwal tayang belum pasti. Pada Kamis (6/1), tim produksi drama original series Disney+ ini menghadirkan foto adegan milik Kang Daniel dan geng satu kamarnya.

"Rookie Cops" merupakan drama tentang sekelompok siswa baru yang memasuki akademi kepolisian dan bekerja menuju impian mereka. Drama ini akan menceritakan kisah lucu dan menyegarkan dari delapan mahasiswa akademi kepolisian ini dan kehidupan kampus mereka yang mengasyikkan.

Kang Daniel berperan sebagai Wi Seung Hyun, mahasiswa baru yang berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Dia mengagumi ayahnya, yang merupakan Komisaris dari Badan Kepolisian Dongbu Gyeonggi.

Wi Seung Hyun mulai mengikuti jejak ayahnya tetapi mengalami rintangan saat dia terlibat dengan seorang wanita bernama Go Eun Gang (Chae Soo Bin). Ia berteman dengan Kim Tak (Lee Shin Young), mantan atlet judo nasional remaja yang menjadi mahasiswa baru di universitas kepolisian.


Kang Daniel dan Gengnya Ngumpul Bareng di \'Rookie Cops\', Siapa Terganteng?

Source: Naver

Kim Tak selalu terbiasa sendirian, tetapi Wi Seung Hyun menjadi satu-satunya teman sejatinya. Selain itu ada pula Yoo Dae In (Park Sung Hoon), cowok yang ceria dan ramah serta Seo Bum Joo (Kim Woo Suk), yang suka membaca buku.

Foto-foto "Rookie Cops" yang baru dirilis memberikan gambaran sekilas tentang rencana rahasia Wi Seung Hyun, Kim Tak, Yoo Dae Il, dan Seo Beom Joo. Mereka juga tampak mengintip ke lorong asrama di tengah malam.

Keempat cowok ganteng ini tengah bersiap menikmati camilan manis larut malam, lolos dari semua pengawasan. Terutama bagaimana Wi Seung Hyun cs memegang pena saat sumpit diantisipasi bakal menambah kesenangan untuk disaksikan.

Tim produksi "Rookie Cops" sebelumnya mengatakan, "Tidak ada hari yang berlalu tanpa semacam insiden di antara siswa yang berbeda di akademi kepolisian ini. Pemirsa dapat menantikan untuk melihat para individu ini mengejar impian mereka dengan cara mereka sendiri."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru