7 Potret Anak Motor Ji Chang Wook, Ngebet Ingin 'Mbolang' di Bali
Selebriti

Sudah menjadi rahasia umum jika Ji Chang Wook adalah 'anak motor'. Lantas saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Mantul Korea, ia membuat pengakuan mengejutkan tentang keinginannya untuk pergi ke Bali dan 'sunmori' di sana.

WowKeren - Dunia otomotif biasanya digemari oleh kalangan pria, tak terkecuali selebriti. Aktor papan atas, Ji Chang Wook menjadi salah satu yang sangat suka naik motor. Lantas saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Mantul Korea yang dirilis Kamis (14/4), Ji Chang Wook membuat pengakuan mengejutkan tentang keinginannya untuk pergi ke Bali dan menjadi anak motor lagi.

Ji Chang Wook mengatakan bahwa cuaca Bali cocok untuk motor karena panas, sementara jika di Korea saat ini ia akan membeku karena cuaca dingin. Selain "mbolang", bintang drama "The Sound of Magic" itu juga ingin berselancar di Bali.

Sudah menjadi rahasia umum jika Ji Chang Wook adalah "anak motor". Ia kerap mengunggah potretnya ala anak biker di laman Instagramnya. Ji Chang Wook tak hanya terciduk naik moge dan motor mahal namun juga sederhana. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. tak melulu naik moge


tak melulu naik moge
Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook mengunggah potret dirinya menaiki motor sederhana dengan latar belakang pemandangan sawah. a mengenakan setelan tak kalah santai dilengkapi dengan helm putih. Ji Chang Wook tampak bersiap turun dan memarkir motor. Sontak unggahan Ji Chang Wook banjir komentar dari netizen.

2. Kece naik motor langka


Kece naik motor langka
Instagram/jichangwook

Bintang drama "K2" itu kece maksimal saat menaiki motor Ducati MH900e yang merupakan motor langka yang diproduksi hanya 2.000 unit. Ji Chang Wook mengenakan busana serba hitam, serta mengenakan helm. Tampak dalam foto Ji Chang Wook siap tancap gas menaiki kuda besi itu.

3. Koleksi motor harga Selangit


Koleksi motor harga Selangit
Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook menaiki sebuah motor gede klasik yang ditaksir tak murah di laman Instagram. Lantas ia pun menunjukkan keahlian bermotornya kepada penggemar di tengah jalan. Ia memacu kuda besi yang ditumpanginya dengan santai namun kece abis!

4. 'Sunmori' bareng teman


'Sunmori' bareng teman
Instagram/jichangwook

Pada 24 Juni 2019, Ji Chang Wook mengunggah potretnya bersama rekan sesama anak motor. Bak tengah sunmori, keduanya kece mengendarai moge. Ji Chang Wook tampil kasual dengan perpaduan kaos dan celana panjang. Ia juga mengenakan helm untuk safety. Di sisi lain rekannya juga memakai outfit yang selaras.

5. Swag bareng 'geng'


Swag bareng 'geng'
Instagram/jichangwook

Mampir dulu ke rest area, Ji Chang Wook terciduk nongkrong bersama teman-temannya di sebuah kedai. Motor hitamnya terparkie nyata di depn mereka. Dalam sebuah kesempatan, Ji Chang Wook sempat mengungkap bahwa saat banyak pikiran ia melakukan touring dengan motor. Ternyata motoran adalah salah satu cara Ji Chang Wook untuk healing.

6. Bak merasakan hidup dengan bebas


Bak merasakan hidup dengan bebas
Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook mengunggah potret dirinya menaiki motor dengan pemandangan alam yang hijau serta matahari. Lewat caption, ia mengaku sangat suka dengan foto yang satu ini. Menurut Ji Chang Wook, foto di atas memberikan inspirasi untuk hidup bebas seolah tanpa beban.

7. Pemotretan bareng moge


 Pemotretan bareng moge
Instagram/jichangwook

Aktor berusia 34 tahun ini menjalani pemotretan dengan majalah 1st Look dengan vibe anak bike-nya. Ji Chang Wook mengambil foto dengan berbagai pose, salah satunya adalah potret di atas. Ia juga mengenakan outfit perpaduan kaos, jaket kulit, celana jeans serta sepatu boots.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru