Sempat Turun, Rating 'Extraordinary Attorney Woo' Alami Peningkatan Meski Bikin Fans Patah Hati
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, episode ke-14 dari drama hit ini mencetak rating nasional rata-rata 14,6 persen, menandai peningkatan yang signifikan dari malam sebelumnya meski membuat fans patah hati dengan putusnya Woo Young Woo dan Lee Jun Ho.

WowKeren - Hanya dengan dua episode tersisa, drama populer “Extraordinary Attorney Woo” berhasil mendapatkan peningkatan jumlah penonton untuk siaran terbarunya. Pada 11 Agustus, “Extraordinary Attorney Woo” melanjutkan kekuasaannya sebagai miniseri yang paling banyak ditonton malam itu saat menuju minggu terakhir penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-14 dari drama hit ini mencetak rating nasional rata-rata 14,6 persen, menandai peningkatan yang signifikan dari malam sebelumnya. "Extraordinary Attorney Woo" menceritakan tentang kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara autis, yang bekerja di sebuah firma hukum besar. Dia memiliki IQ tinggi 164, ingatan yang luar biasa, dan cara berpikir yang kreatif, tetapi dia memiliki kecerdasan emosional yang rendah dan keterampilan sosial yang buruk.


Sedangkan "Adamas" tvN naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 2,9 persen untuk episode terbarunya. Drama yang dibintangi oleh Ji Sung itu menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Keduanya akan bekerja sebagai satu untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka dan untuk menemukan "adamas" yang merupakan bukti pembunuhan.

Terakhir, drama baru KBS 2TV “If You Wish Upon Me” memperoleh rating nasional rata-rata 3,0 persen untuk episode keduanya. Drama initerinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan pergi ke rumah sakit rumah sakit dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di akhir hidup mereka.

"Tidak percaya kita sudah memasuki minggu terakhir EAW! Tidak banyak yang terjadi minggu ini tetapi itu adalah dua episode yang cukup solid," komentar netter. "Itu akan merusak pertunjukan bagiku jika mereka tidak berakhir bersama. Aku masih berpegang pada mereka bersama-sama," ujar yang lain. "Yang putus Young Woo - Jun Ho yang galau seantero worldwide. Ep 14 kek yg ambyar bner sih, nerbner emng huuffttt," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait