Riesca Rose 'Melas' Ceritakan Kondisi Kedua Anaknya Pasca Dituding Jadi Pelakor
Instagram/riesca_rose
Selebriti

Riesca Rose tampaknya merasa tertekan karena ikut terseret ke dalam perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Riesca Rose lantas membagikan kondisi mengkhawatirkan dari kedua anaknya.

WowKeren - Nama Riesca Rose belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Bukan tanpa sebab, Riesca Rose dituding sebagai penyebab Sule dan Nathalie Holscher bercerai.

Tak mau terlibat lebih dalam, Riesca Rose sudah menegaskan jika ia dan Sule hanya berteman dan tidak memiliki hubungan lebih satu sama lain. Namun, para netizen tetap memberikan hujatan kepada Riesca Rose.

Melalui Instagram Story pribadi, Riesca Rose sudah menjelaskan dan klarifikasi semua tentang tudingan tersebut. Riesca Rose juga menegaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk panjat sosial atau pansos.

"Assalamualaikum semua. Maaf saya udah cukup untuk menjelaskan semuanya. Saya gak butuh popularitas, pansos dan lain-lain," tulis Riesca Rose di Instagram Story pada Kamis (11/8).

Riesca Rose \'Melas\' Ceritakan Kondisi Kedua Anaknya Pasca Dituding Jadi Pelakor

Instagram Story


Tak hanya itu, Riesca Rose meminta publik untuk tidak mengganggunya lagi. Riesca Rose juga mengungkapkan kondisi kedua buah hatinya yang ikut terimbas masalah ini. Riesca menyebut kedua anaknya kini tengah sakit.

"Saya bahagia sama anak-anak saya. Tolong jangan ganggu aku lagi, cukup gara-gara masalah ini anak-anak saya dua-duanya sekarang sakit panas gak turun-turun," kata Riesca Rose.

Riesca Rose \'Melas\' Ceritakan Kondisi Kedua Anaknya Pasca Dituding Jadi Pelakor

Instagram Story

Lebih lanjut, Riesca Rose mengaku hanya orang biasa dan ingin membahagiakan anak-anaknya. "Cukup siksa hidup saya. Saya hanya orang biasa yang sedang mencari nafkah dan berusaha membahagiakan anak-anak," tegas Riesca Rose.

Di unggahan lainnya, Riesca Rose membagikan momen saat kedua anaknya tengah tergeletak sakit. Bahkan, salah satu anaknya mendapatkan infus di tangannya. "Jagoan yok sembuh nanti main playground lagi yaa sayang," pungkas Riesca Rose.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher memutuskan untuk bercerai. Sidang putusan perceraian Sule dan Natalie pun tidak tertulis mengenai orang ketiga dalam gugatan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru