Raffi Ahmad Ingin Bantu Marshanda Bayar Tagihan RS Jiwa Rp 300 Juta, Respons Nagita Slavina Terkuak?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Raffi Ahmad jelaskan kembali alasan dirinya menawarkan bantuan untuk melunasi tagihan RS Jiwa sebesar Rp 300 juta kepada Marshanda, sudah kantongi izin Nagita Slavina?

WowKeren - Marshanda akhirnya menceritakan insiden kurang menyenangkan yang menimpanya saat berada di Amerika Serikat. Karena ulah dua sahabatnya, Marshanda mendadak dipaksa masuk ke sebuah Rumah Sakit Jiwa di sana. Gara-gara kejadian itu, artis yang akrab disapa Caca ini mendapatkan tagihan sebesar Rp 300 juta yang saat ini masih dicicilnya.

Raffi Ahmad yang mendengarkan langsung cerita tersebut sontak menyuarakan niatnya untuk memberi bantuan. Raffi blak-blakan mengaku sempat ingin membantu Marshanda untuk melunasinya.

Raffi Ahmad kini kembali buka suara terkait rencananya membantu Marshanda. Namun rupanya hingga saat ini ia masih belum mengirimkan uang tersebut. Raffi menjelaskan jika ia dan Caca telah berkomunikasi dan akan dihubungi jika memang waktu pembayaran sudah tiba.

“Waktu itu kan, 'Cha kalau itu langsung WA aku aja.' Dia bilang, 'Iya pas nanti masanya dia WA aku.' Dia kan ada tanggalnya (buat bayar)," kata Raffi Ahmad di FYP Trans 7, Jumat (12/8), seperti dilansir melalui detikHOT.

Raffi pun kembali mengungkapkan alasan di balik niatnya memberikan bantuan kepada Marshanda. Ia mengaku sudah kenal dekat dengan Caca sejak lama. Bahkan sebelum Marshanda berpacaran dengan salah satu sahabatnya yakni Baim Wong.


“Dia kan teman aku lama. Dari dia SMA, aku SMA kita sudah kenal. Sama Mamanya juga aku kenal. Kenal. Kalau kita bisa bantu kita bantu," kata Raffi. “Sebelum dekat sama Baim juga kan sudah kenal sama aku. Pas SMA pernah jalan-jalan pakai mobil. Ada memori," selorohnya.

Tentu saja bantuan yang diberikan oleh Raffi membuat banyak orang juga bertanya terkait respons sang istri, Nagita Slavina. Ayah dua anak ini pun mengaku belum membicarakannya. Namun ia meyakini jika Gigi tak akan keberatan dan akan mengizinkannya.

“Kenapa marah? Nggak usah minta izin. Gigi sudah tahu cuma gue nggak pernah ngomong,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Raffi lantas ditantang untuk meminta izin lebih dulu kepada Nagita Slavina. Benar saja, Gigi sempat kebingungan dengan maksud dari suaminya tersebut. Namun ia kemudian memberikan izin setelah mendengarkan penjelasan lebih lanjut dari Raffi Ahmad.

“Ya nggak apa-apa. Asal yang lain mah beres nggak apa-apa,” respons Nagita Slavina.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait