Putuskan Kuliah, Andika Kangen Band Singgung Soal Contoh Saat Pamer Kenakan Jas Almamater
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Kangen Band mengabarkan dirinya melanjutkan pendidikan di bangku kuliah dengan mamerkan foto saat mengenakan almamater, begini pesannya yang disorot.

WowKeren - Andika Mahessa baru saja membagikan sebuah kabar baru melalui laman Instagram pribadinya. Vokalis Kangen Band tersebut rupanya memutuskan untuk melanjutkan kuliah setelah sebelumnya selesai menerima ijazah paket C. Kabar ini disampaikan langsung oleh Andika yang memamerkan fotonya saat mengenakan almamater.

Andika kemudian mengabarkan jika saat ini dirinya telah mendaftar sebagai mahasiswa di salah satu Universitas di Lampung. Andika kemudian dengan bangga memamerkan beberapa fotonya kala mengenakan almamater layaknya mahasiswa pada umumnya.

Seraya membagikan kabar ini, Andika kemudian menyinggung soal contoh. Ia rupanya ingin dijadikan contoh tentang semangat untuk belajar yang tak mengenal atau terhalang oleh apapun.

Saya ingin menjadi contoh bagaimana kemauan dan semangat bisa menghancurkan apapun penghalang untuk belajar,” ujar Andika Mahessa.

Tak hanya itu, Andika juga mengungkapkan soal pendidikan kuliah di matanya. Bukan mengejar gelar, kuliah bagi vokalis Kangen Band ini rupanya adalah cara untuk memperbaiki logika dalam berpikirnya.


Kuliah bukan tentang menjadi pintar, bukan tentang berbangga dengan rentetan gelar lebih dari itu, ini tentang memperbaiki logika berfikir sekali lagi logika berfikir dan mengejawantahkannya dalam mengatasi persoalan hidup,” paparnya.

Lebih lanjut, Andika kemudian juga mengungkapkan alasan dirinya memilih universitas tersebut untuk menggali ilmu di bangku kuliah. Salah satunya yakni kendala yang dihadapinya saat ini terkait keterbatasan waktu. Andika ingin kuliah dan pekerjaan yang dilakukannya bisa beriringan dengan baik.

Saya dan banyak orang yang bernasib sama seperti saya, kami terkendala oleh tatap muka, terhalang dengan kehadiran fisik dikampus. Ingin menjadi mahasiswa dan meraih gelar sarjana tapi kami harus bekerja. Alhamdulillah Universitas Terbuka @univterbukalampung adalah solusi bagi para pekerja. Teknologi memungkinkan daring untuk belajar dan Universitas Terbuka menggunakan metode itu,” ungkapnya.

Warganet dengan cepat memberikan respons salut dan kagum untuk keputusan Andika Mahessa ini. Mereka juga ramai meninggalkan dukungan serta suntikan semangat untuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru