Phobia Rumah Sakit, Kartika Putri Bujuk Suami Agar Bisa Lahiran di Tempat Ini
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengaku phobia rumah sakit dan berharap bisa menjalani persalinan di tempat ini. Akan tetapi, suami Kartika Putri disebut berharap istrinya bisa melahirkan di rumah sakit.

WowKeren - Kartika Putri mengaku memiliki phobia rumah sakit. Bahkan, Kartika ingin melahirkan anak kedua di rumah saja. Pasalnya, ia tidak merasa nyaman jika harus melahirkan di rumah sakit.

"Enak, kalau di rumah aku ngerasa nyaman. Karena ada orang yang punya phobia, kalau aku kan phobia rumah sakit. Gak nyaman, kalo di rumah sakit bawaannya parno, stress, kalo gak happy malah nanti mengganggu proses lahiran," ungkap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Wanita berusia 31 tahun ini bahkan mengaku membujuk sang suami, Habib Usman bin Yahya untuk mengizinkan dirinya melahirkan di rumah. Akan tetapi, sang suami ingin Kartika Putri untuk melahirkan anak kedua di rumah sakit.

"Normal lah, karena yang pertama lahirnya normal di rumah, sekarang lagi bujukin Habib (suami) untuk lahiran di rumah lagi," kata Kartika Putri.

"Tapi untuk kali ini Habib mikir dua kali untuk lahiran di rumah lagi, pengennya sih di rumah sakit, kalo aku pengen tetap di rumah," sambung Kartika Putri.


Meski begitu, Kartika Putri tak mau terlalu memaksakan kehendaknya untuk melahirkan di rumah. Kartka Putri juga mengaku akan menuruti permintaan suami untuk melahirkan di rumah sakit.

"Kalo mau lahiran tempatnya harus nyaman kan, tapi harus di cek juga, apakah kesehatannya mumpuni untuk lahiran normal, bayinya sehat, terus tenaga medisnya terpercaya, terus bayinya juga sehat," tutur Kartika Putri.

"Jangan sampe aku egois tapi membahayakan kesehatan aku dan baby-nya, jadi konsultasi dulu ke dokter. jadi baiknya bagaimana kata dokter, aku nurut aja apa kata suami," ujar Kartika Putri.

Sementara itu, Kartika Putri menyebut sang suami sudah menyiapkan nama untuk sang buah hati. Namun, Kartika Putri masih belum mengetahui nama dari sang buah hati.

"Habib udah mempersiapkan, tapi aku belum juga diberitahu sama Habib, nama udah disiapin dan diistikharahin sama Habib. Sesuai doa Habib, dan masa depannya seperti apa," tandas Kartika Putri.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait