Habib Usman Sudah Siapkan Nama untuk Anak Kedua, Kartika Putri Justru Belum Tahu?
Instagram/riomotret
Selebriti

Kartika Putri beberkan fakta menarik begini terkait persiapan menyambut kelahiran anak kedua, termasuk soal nama untuk calon buah hati yang sudah disiapkan oleh Habib Usman.

WowKeren - Artis cantik Kartika Putri diketahui tengah berbadan dua saat ini. Tak lama lagi ia akan segera menyambut kelahiran calon anak keduanya dari pernikahan dengan Habib Usman. Tentu saja beragam persiapan dilakukan oleh artis yang akrab disapa Karput ini bersama sang suami.

Salah satunya yang sering dipersiapkan oleh para orangtua jelang kehadiran anggota buah hati baru adalah nama. Pasalnya pemilihan nama sering dilakukan dengan hati-hati mengingat banyak orang percaya jika nama akan membawa nasib sang anak nantinya.

Hal yang sama agaknya juga dilakukan oleh Kartika Putri dan Habib Usman. Karput membeberkan jika nama untuk calon anak keduanya sudah ada bahkan sudah melalui pemilihan yang matang. Namun menariknya nama itu justru baru diketahui oleh Habib Usman saja.

Karput menjelaskan jika nama untuk calon anak keduanya dipersiapkan oleh sang suami. Namun hingga saat ini Habib Usman masih merahasiakan nama tersebut darinya. Kartika Putri hanya mengetahui jika nama tersebut mengandung doa dan harapan mendalam untuk buah hatinya kelak


Namun sayangnya Karput juga tak menjelaskan lebih jauh alasan dirinya belum tahu terkait nama untuk buah hatinya. “Habib udah mempersiapkan, tapi aku belum juga diberitahu sama habib, nama udah disiapin dan diistikharahin sama habib. Sesuai doa habib, dan masa depannya seperti apa," ungkap Kartika Putri kepada rekan media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Tak hanya soal nama, berbagai persiapan lainnya juga telah dirampungkan oleh Kartika Putri. Terlebih ia dan Habib Usman berencana untuk melakukan babymoon ke Inggris dalam waktu dekat.

Seperti diketahui jika usia kehamilan Kartika Putri saat ini sudah memasuki delapan bulan. Namun ia menegaskan enggan melahirkan di luar negeri. Karena itu segala persiapannya pun telah dirampungkannya lebih dulu sebelum berangkat ke Inggris dengan harapan sepulangnya nanti ia bisa menghabiskan waktu beristirahat sembari menunggu momen persalinan tiba.

“Enggak kalo persiapan semua udah lengkap. Sebelum berangkat (ke London) udah siapin semuanya dulu. Biar pulang kalo cape bisa istirahat. Kalo ada yang bisa dipake ya dipake,” tandasnya.

Sebelumnya telah diberitakan jika Kartika Putri diajak oleh sang suami untuk babymoon ke Inggris. Keputusan tersebut dibuat oleh Habib Usman yang mengetahui jika istri tercintanya ini begitu menyukai klub bola Manchester United.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts