Waduh! Roy Kiyoshi Divonis Cuma Bisa Bertahan 2 Tahun Gegara Idap Penyakit Jantung
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi menceritakan tentang vonis dokter kepadanya yang menghidap penyakit jantung. Vonis itu pun tidak hanya didengar Roy dari satu dokter melainkan beberapa dokter.

WowKeren - Roy Kiyoshi divonis mengidap sakit jantung. Bahkan usia Roy didiagnosa hanya akan bertahan sampai dua tahun.

Walau begitu, Roy enggan putus asa mendengar hal tersebut. Roy yang dikenal sebagai anak indiho ini tetap meyakini bahwa usianya akan berhenti sesuai dengan ketetapan dari Tuhan.

"Ya balik lagi dokter vonis aku, tapi Tuhan bisa berkata lain," kata Roy Kiyoshi ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

Kemudian Roy mengungkap bahwa vonis tersebut tidak didengar Roy dari satu dokter. Ada beberapa dokter yang memperkirakan usia Roy memang tak akan bertahan lama lagi.

"Statement dokter yang bilang aku cuma bertahan 2 tahun divonis seperti itu. Kan nggak hanya satu dokter aja, tapi ada dokter lain," ungkap Roy Kiyoshi. "Jangan putus asalah untuk berobat kemauan aku untuk sembuh."


Pria 35 tahun ini mengaku sudah sejak Februari lalu merasa kondisi kesehatannya makin menurun. Hingga akhirnya Roy mendengar ucapan dokter soal usianya.

"Sudah kelihatan dari bulan Februari, tapi makin lama makin parah," tutur Roy Kiyoshi. "Ya sudah seperti itu divonisnya."

Dengan kondisinya tersebut, Roy harus mengonsumsi obat seumur hidup. Bukan hanya obat dari dokter, mantan kekasih Evelin Nada Anjani ini juga mengonsumsi obat herbal.

"Memburuk-memburuk akhirnya dokter nyuruh aku minum obat seumur hidup," papar Roy Kiyoshi. "Aku coba pengobatan Chinese herbal, terus juga itu coba pengobatan medis. Walaupun aku nggak terlalu ngerasa Chinese herbal ini manjur atau nggak."

"Jadi kalau pakai Chinese herbal harus pakai resep dari dokter ya. Jadi aku kurang paham ya," sambung Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi awalnya mengalami pembengkakan jantung yang baru diketahuinya tahun ini. Dokter pun menyarankan Roy untuk berhenti merokok dan menjaga pola hidup sehat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru