Sebelum Isu Sule, Riesca Rose Sempat Dicap Pelakor Sejati oleh Istri dari Pria Ini
Instagram/riesca_rose
Selebriti

Riesca Rose sempat disindir seorang wanita sebagai sosok pelakor sejati. Riesca lantas membeberkan tentang masa lalu dirinya yang ternyata pernah pula diterpa isu pelakor di 2020.

WowKeren - Riesca Rose sudah muncul dan menegaskan dirinya bukan selingkuhan Sule. Riesca membeberkan kalau ia mengenal Sule karena pernah satu produksi bareng.

"Kebetulan waktu itu ada project web series dan kebetulan syutingnya di rumah Kang Sule, saya juga tidurnya di rumah Kang Sule," kata Riesca. "Iya karena posisi saya tinggal di Bandung, terus Kang Sule juga ngasih tempat, ya sudah tidur di sana. Diketahui sama Nathalie Holscher. Karena semua karyawannya yang syuting juga pada di situ semua, tidur di rumah Kang Sule. Sebenarnya hanya sebatas rekan kerja, nggak lebih dari itu."

Riesca membeberkan kalau ia lebih dekat dengan adik-adik dari Nathalie. "Karena posisinya Nathalie lagi hamil, dia lebih banyak di atas daripada di bawah. Kalau adik-adiknya kan di bawah tuh, jadi lebih banyak sama adik-adiknya daripada sama Nathalie," serunya.

YouTube

Riesca Rose Soal Tudingan Pelakor di 2020


Tak cuma itu, Riesca juga agaknya bukan kali pertama dituding sebagai pelakor. Beredar komentar seorang wanita yang menyindir Riesca sebagai pelakor sejati.

"Wow seru nih ada pelakor sejati," kata sebuah akun Instagram yang identitasnya dirahasiakan itu. "Coba kita simak kira-kira klarifikasinya sama gak ya seperti waktu berapa bulan lalu dia jadi pelakor suami saya. Susah sih kalau udah profesi. Bahkan dua kali pelakor itu melakukan kesalahan yang sama di 2020 dan diulangi di Maret 2020 dan saya simpan semua bukti chatnya."

Tak disangka, Riesca membenarkan kalau dirinya memang pernah dituding sebagai pelakor sebelum isu terkait Sule. Namun ia enggan menyebut identitas wanita yang menyindirnya itu. Riesca malah curhat kalau dirinya justru dirugikan. Ia menyebut jika uangnya habis karena ulah sang pria kenalannya itu.

"Sebenarnya bukan pelakor ya. Aku tahu siapa ini," kata Riesca di acara "Rumpi". "Saya jujur di postingan saya bilang, 'Semua orang punya aib, jadi jangan menghujat orang sebelum ngaca sendiri'. Saya kenal orang ini. Suaminya itu datang ke keluarga saya, ngaku proses cerai dan bodohnya saya percaya. Dan laki-laki ini ngabisin uang saya. Intinya saya ketipu dan banyak orang yang ketipu sama orang ini."

Tak cuma itu, Riesca juga sempat "dikonfrontir" dengan Nathalie. Yang menarik, Nathalie seolah merasa tak menyebut atau tag Riesca soal postingan Nathalie menyentil isu pelakor.

"Aku nggak ngetag siapa, tapi kalau Riesca merasa ya belajar buat introspeksi diri aja ke depannya," ujar Nathalie saat ngobrol via video call dengan Feni Rose di acara "Rumpi". "Adalah untuk perempuan. Pesan kalau memang yang diceritakan itu gak sesuai dengan apa yang diceritakan sekarang. Karena masih banyak banget yang aku rekam dan gak aku keluarkan semua. Ada dari beberapa orang. Yang lebih parah juga ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru