On The Lens: Marissya Icha Jadi Saksi, Medina Zein Minta Maaf Hingga Sule Resmi Cerai
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (12/8) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Mayoritas dari mereka tengah ribet dengan permasalahan hukum, mulai dari kasus perseteruan sampai pasangan artis cerai. Semuanya terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Sederet publik figur tengah terlibat masalah hukum. Ada yang masih belum selesai dengan perseteruan mereka soal hak asuh dan wali sang cucu. Ada pula manajer artis yang terjerat kasus narkoba. Sampai sidang perdana kasus pencemaran nama baik, hingga pasangan selebriti yang kini telah resmi dinyatakan bercerai.

Selain itu, ada pula hubungan pasangan mudah yang diisukan menikah namun langsung dibantah oleh pihak keluarga. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/lara)

1. Haji Faisal Tanggapi Banding Doddy Soedrajat yang Ditolak Pengadilan


Haji Faisal Tanggapi Banding Doddy Soedrajat yang Ditolak Pengadilan
WowKeren/Fernando

Doddy Soedrajat kemungkinan tidak akan berhenti untuk merebut hak wali atas sang cucu, Gala Sky meski bandingnya telah ditolak oleh Pengadilan Agama. Haji Faisal yang memenangkan tuntutan itu pun mengaku telah melakukan persiapan jika pihak Doddy masih bersikeras. Di sisi lain, ia merasa senang bisa kembali mengantongi kemenangan.

2. Dimas Ahmad Bantah Isu Didepak dari RANS Entertainment


Dimas Ahmad Bantah Isu Didepak dari RANS Entertainment
WowKeren/Fernando

Dimas Ahmad membantah telah didepak dari RANS Entertainment. Menanggapi isu tersebut, Dimas sendiri tak ingin ambil pusing dan malah tertawa saat mendengar pemberitaan yang ada. Soal dirinya yang jarang lagi terlihat bersama Raffi Ahmad, Dimas menyebut dikarenakan mereka punya kesibukan masing-masing.

3. Kronologi Manajer BCL Ditangkap Terkait Kasus Narkoba


Kronologi Manajer BCL Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
WowKeren/Fernando

Manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Mohammad Ikhsan Doddyansyah diringkus satuan Polres Metro Jakarta Barat pada 3 Agustus lalu terkait penyalahgunaan narkoba. Ia bersama satu temannya diamankan dengan barang bukti berupa tujuh butir alprazolam yang merupakan psikotropika golongan 4. Rupanya polisi mengetahui informasi ini dari laporan masyarakat.

4. Marissya Icha Jadi Saksi di Persidangan Medina Zein


Marissya Icha Jadi Saksi di Persidangan Medina Zein
WowKeren/Fernando

Pada hari Senin (8/8), Marissya Icha menjadi saksi atas kasus hukum yang menjerat Medina Zein. Mulai dari pencemaran nama baik, penipuan, dan pengancaman yang dilaporkan Marissya dan rekannya, Uci Flowdea. Namun di kesempatan itu, Marissya sukses dibuat geram dan tak habis pikir lantaran ia malah disudutkan oleh Medina dan pihak kuasa hukumny.

5. Uci Flowdea Beber Kronologi Diancam Hingga Harga Diri Diinjak-Injak Medina Zein


Uci Flowdea Beber Kronologi Diancam Hingga Harga Diri Diinjak-Injak Medina Zein
WowKeren/Fernando

Selain Marissya Icha, Uci Flowdea juga menjadi saksi dalam persidangam Medina Zein yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (8/8). Uci menceritakan kronologi dirinya diancam dan dihina oleh Medina sampai takut keluar rumah. Meski begitu, Uci tetap merasa kasihan dan sempat memeluk Medina saat di persidangan.

6. Permintaan Maaf Medina Zein


Permintaan Maaf Medina Zein
WowKeren/Fernando

Medina Zein menghadapi sidang dengan dua kasus berbeda yang dilaporkan Uci Flowdea dan Marissya Icha. Dalam kesempatan itu, Medina dibela habis-habisan oleh sang suami, Lukman Azhari yang bertindak sebagai pengacaranya. Medina mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada Marissya dan Uci. Ia juga menyesali semua perbuatannya yang mungkin kelewatan.

7. Resmi Cerai, Sule Kabulkan Semua Gugatan Nathalie Holscher


Resmi Cerai, Sule Kabulkan Semua Gugatan Nathalie Holscher
WowKeren/Fernando

Sule dan Nathalie Holscher akhirnya resmi diputuskan cerai oleh Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu (10/8). Sesuai permintaan Nathalie, Sule mengabulkan semua tuntutan yang diajukan mantan istrinya itu. Mulai dari nafkah anak sampai memberikan beberapa aset kepada Nathalie seperti mobil dan rumah.

8. Oma Dewi Tepis Kabar Fuji dan Thariq Halilintar Bakal Menikah


Oma Dewi Tepis Kabar Fuji dan Thariq Halilintar Bakal Menikah
WowKeren/Fernando

Orangtua Fujianti Utami langsung tegas membantah saat putrinya disebut akan segera menikah dengan Thariq Halilintar karena kedapatan melakukan fitting baju bersama. Ibunda Fuji, Oma Dewi menyebut jika fitting baju yang dilakukan putrinya itu untuk kepentingan sebuah acara brand-brand ternama. Soal keluarganya yang belum bertemu dengan keluarga Thariq, Oma Dewi dan Haji Faisal kompak mengatakan bahwa itu bukanlah kapasitas dari pihak perempuan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait