Kena Tipu Medina Zein, Uci Flowdea Beber Kronologi Diancam Hingga Harga Diri Diinjak-Injak
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Uci Flowdea menjadi saksi sidang pengancaman kasus Medina Zein. Diketahui pengusaha satu ini adalah sosok yang membuat Medina Zein mendekam di penjara sejak 7 Juli 2022 lalu.

WowKeren - Uci Flowdea menjadi saksi kasus pengancaman Medina Zein. Ketika menjadi saksi, pengusaha ini mengaku sama sekali tidak takut ataupun gugup.

"Gak ada takut, nervous, saya mengatakan sesuai kronologi, bukti-bukti," kata Uci Flowdea saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (8/8).

Bahkan Uci mengaku sempat memeluk Medina ketika usai sidang. Tak dipungkiri, Uci merasa kasihan dengan Medina.

"Aku peluk dia pas terakhir.. Awalnya lakinya Medina minta salaman karena saya sering kali bilang sama Lukman saya gak ada masalah Lukman dan akhirnya Medina saya peluk.." ujar Uci Flowdea. "Saya sebagai orang Kristen yang selalu mengampuni kepada saya. Dan kalau saya di tampar pipi kiri saya kasih pipi kanan. Disitu saya ada rasa kasian."

Walau kasihan, Uci tak bisa melupakan kelakuan Medina yang sempat memberinya ancaman hingga penghinaan. Gara-gara itu, Uci sampai takut keluar dari rumah.


"Namun hati saya ngomong kok sampai sekarang ( sidang) awalnya kita enak-enakan, nagihnya juga masih enak-enakan. Tapinya ada tanggapan baik malah diancam dan dihina. Kalau saya inget saya kesel benget," cerita Uci.

"Semua ancaman saya takut sampai-sampai kalau ada bel rumah saya takut," sambung Uci Flowdea. "Ancaman itu dia itu bikin laporan di Surabaya, Polda Jatim atas penipuan dan penggelapan. Loh kan saya yang jadi korban kok malah dilaporkan. Tapi saya tetap datang untuk klarifikasi dan menjelaskan semua dan membawa bukti."

Bukan masalah uang, Uci Flowdea merasa harga dirinya diinjak-injak oleh Medina Zein. Terlebih Medina pernah membuat pernyataan palsu soal transaksi tas branded yang mereka lakukan.

"Ini merusak harga diri dan diinjek-injek. Sampai temen saya mau beli tas dia bilang saya tanyain dulu ya tasnya takutnya palsu, terus yang lain bilang dan nanya barang aku asli semua apa ngga ya?'" sambung Uci Flowdea.

"Ya sebenernya bukan uang tapi harga diri saya. Dimana dia MZ bikin podcast dan wawancara bikin statement bahwa dia selalu sering transaksi dengan saya padahal baru sekali saya kena tipu, Medina harus tanggung jawab," tegas Uci Flowdea.

Selain itu Uci Flowdea juga mengungkap kasus Medina Zein ini masih akan berlanjut. "Nanti ada lagi di Surabaya kasusnya dia udah p21," pungkas Uci Flowwdea. Seperti diketahui, Uci Flowdea adalah sosok yang melaporkan Medina atas kasus pengancaman yang membuat sang selebgram ditahan sejak 7 Juli 2022 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait