Kini Akrab, Rifky Balweel Ternyata Tetanggaan Dengan Risty Tagor Eks Istri
Instagram/rifkybalweel
Selebriti

Rifky Balweel menceritakan tentang sang mantan istri, Risty Tagor yang tinggal berdekatan dengan kediamannya. Dengan situasi ini, keduanya jadi lebih mudah komunikasi untuk urusan anak.

WowKeren - Rifky Balweel dan Risty Tagor telah bercerai sejak 2014 lalu. Walau begitu hubungan keduanya semakin membaik.

Bukan tanpa alasan, ternyata Rifky tinggal berdekatan dengan Risty alias bertetangga. Kediaman keduanya yang berdekatan memudahkan untuk berkomunikasi, terlebih urusan anak mereka, Arsen Raffa Balweel.

"Bagi tugas lebih banyak komunikasi sekarang istri aku. Karena kita tetangga juga jadi komunikasi lebih gampang lah," ungkap Rifky ditemui di kawasan Jakarta, Senin (8/8) seperti dilansir dari InsertLive.

Rifky sendiri tak merasa canggung walau tinggal berdekatan dengan Risty. Suami Biby Alraen justru santai layaknya dengan tetangga lain.

"Santai aja tetangga gitu," ujar Rifky. "Selalu discuss soal (urusan) Arsen enaknya gimana."


Sementara itu ketika ditanya tentang perkembangan Arsen, Rifky menceritakan bahwa putranya sudah tumbuh besar. Ia bahkan mendapat laporan dari Risty bahwa Arsen sudah mulai tertarik dengan lawan jenis.

"Sempat waktu itu ibunya ngomong si Arsen chat-chat-an sama cewek," cerita Rifky. "Kalau kita sih ngetawain ya, cuman kayak 'kamu kayaknya belum pantes deh punya cewek, nantilah kamu masih kelas lima SD'. Cuma ya ngelihat kayak gitu ya ketawa aja."

Rifky sendiri belum memgizinkan jika Arsen ingin meneruskan karier di dunia hiburan. Aktor 32 tahun ini mengatakan akan membiarkan Arsen memilih karier saat lulus SMA nanti.

"Pernah (tawaran syuting) cuma waktu itu masih kecil banget umur empat atau lima tahun jadi nggak (diterima) deh," tutur Rifky. "Kalau dia udah lulus SMA atau lulus kuliah tuh baru boleh."

Seperti diketahui, Rifky Balweel pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2 Oktober 2010. Namun keduanya bercerai pada 25 September 2014. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel yang lahir pada 11 April 2011.

Setelah bercerai dari Risty Tagor, Rifky Balweel menikah dengan Bibi Alraen pada 7 Januari 2018. Dari pernikahannya, Rifky Balweel dan Biby Alraen dikaruniai buah hati bernama Kazeem Zhafi Balweel yang lahir pada 1 Januari 2020

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru