Demam 'Pengabdi Setan 2: Communion', Arief Muhammad Ubah Warung Nasi Padangnya Jadi Begini
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti
Serba-Serbi Pengabdi Setan 2

Arief Muhammad memperlihatkan konsep baru rumah makan padang miliknya yang terinspirasi dari film 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Sontak disambut beragam komentar oleh netter.

WowKeren - Film "Pengabdi Setan 2: Communion" garapan sutradara Joko Anwar saat ini tengah menghantui banyak penonton di bioskop. Ceritanya yang membawa nuansa baru yang semakin menyeramkan, membuat film horor yang satu ini mendulang sukses luar biasa.

Dalam satu hari penayangan, film yang dibintangi Tara Basro cs ini berhasil mencatat rekor baru, yakni ditonton 1 juta kali. Tak heran jika film ini menjadi perbincangan hangat warganet di berbagai media sosial.

Tampaknya, demam "Pengabdi Setan 2: Communion" juga menyerang influencer Arief Muhammad. Ia yang memiliki warung makan padang tiba-tiba kepikiran untuk mengubah konsep rumah makannya tersebut. Unik, lantaran Arief mengubah nama tempat itu menjadi Pengabdi Padang.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Arief pada Senin (8/8). Ia memperlihatkan potret rumah makannya dengan penerangan yang terkesan mencekam. Arief menciptakan suasana horor pada warung makan padangnya tersebut. Sehingga pengunjung yang makan di sana juga ikur merasakan horonya dari film "Pengabdi Setan 2: Communion".


Demam \'Pengabdi Setan 2: Communion\', Arief Muhammad Ubah Warung Nasi Padangnya Jadi Begini

Instagram

Arief Muhammad lantas menuliskan rasa kagumnya terhadap Joko Anwar yang ia anggap sukses menghadirkan karya apik sekelas "Pengabdi Setan 2: Communion". Arief mengatakan bahwa konsep warung makan padangnya minggu ini sengaja didedikasikan untuk Joko Anwar dan tim film "Pengabdi Setan 2: Communion".

"Tema minggu ini kami dedikasikan untuk karya masterpiece Bang @jokoanwar yang bener-bener bangke. Kemarin nonton Pengabdi Setan, dari awal sampai akhir tangan nempel di mata buat siaga nutupin kl ada yang aneh2 muncul," tulisnya. "Semoga IBU suka nasi Padang."

Netizen lantas mengomentari rumah makan padang milik Arief Muhammad tersebut. Mereka menebak-nebak perihal menu makanan yang menyeramkan dan kehadiran sosok Ibu di sana.

"Pas makan pakai paru auto deg-degan," komentar netter. "Yang ngelayanin Ibu ga bang?" tanya netizen lain. "Kalau ibu makannya pakai sendok gimana bang?" celoteh lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait