Adem, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tampak Akur Saat Urus Anak di Rumah Sakit
Instagram
Selebriti

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kompak menjaga putra bungsu mereka, Zayn yang tengah dirawat di rumah sakit. Hal itu tampak dari unggahan media sosial keduanya masing-masing.

WowKeren - Sebuah momen langka tampak dari unggahan di akun Instagram Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Keduanya yang sempat saling serang di media sosial kini tampak akur ketika si putra bungsu harus dirawat di rumah sakit.

Dhena yang pertama kali mengabarkan bahwa putranya, Zayn terserang demam berdarah. Ia membagikan video yang memperlihatkan sang putra terbaring lemah di ranjang rumah sakit. "Ternyata bener deh feeling-ku, kalau adek positif DBD jadi mesti dirawat deh," ungkap Dhena membuka unggahannya, Minggu (7/8).

Adem, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tampak Akur Saat Urus Anak di Rumah Sakit

Instagram

Dhena kemudian memberi semangat untuk anaknya yang terbaring lemah diatas tempat tidur rumah sakit dengan tangan diinfus. Ia mendoakan Zayn agar segera sembuh. "Cepat sembuh ya sayang ya. Nggak apa-apa ditungguin Mama," sambungnya.

Sementara di jam dan lokasi yang sama, Jonathan Frizzy juga membuat Story Instagram bersama dengan Zayn. Aktor yang akrab disapa Ijonk itu bersandar di atas kasur rumah sakit, tempat Zayn dirawat.


"Doain cepat sembuh ya, jangan sakit-sakit. Diinfus itu lagi kena DB. Sehat-sehat ya, i love you," ujar Ijonk.

Adem, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tampak Akur Saat Urus Anak di Rumah Sakit

Instagram Story

Di unggahan lain, tepatnya pada hari ini, Senin (8/8), baik Jonathan maupun Dhena kompak membagikan kabar terbaru tentang sang anak. Tampak dari unggahan InstaStory masing-masing, Zayn sudah terlihat lebih sehat dan bisa tertawa ceria lagi. Meski tak terekam secara bersamaan, namun netter yakin jika Ijonk dan Dhena memang tenagh menjaga Zayn.

Ijonk terlihat membelikan Zayn popcorn yang biasa dijual di bioskop. "Dedeknya lagi sakit, makan popcorn kayak di bioskop ya, dek. Cepet sembuh ya, i love you," kata Ijonk. Sedang Dhena juga mengunggah video Zayn dengan pakaian yang serupa saat terlihat di Story Ijonk.

Netter sektika menyambut momen ini dengan beragam komentar positif. Mereka mendoakan hubungan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tetap berjalan baik untuk kepentingan masa depan anak-anak mereka. Soal perseteruan diantara mereka berdua, netter juga mendoakan supaya Ijonk dan Dhena bisa berbaikan meski telah menjadi mantan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru