Lee Seung Gi Merajuk Karena Lee Jung Jae Salah Kenali Dirinya Sebagai Song Joong Ki
Naver
Selebriti

Lee Jung Jae membuat kesalahan yang membuat Lee Seung Gi langsung kesal dan meninggalkan latihan. Pria itu menyebut nama Lee Seung Gi sebagai Joong Ki secara tidak sengaja.

WowKeren - "Master in the House" menayangkan episode terbaru pada Minggu (7/8). Dalam episode terbaru program SBS itu, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung datang sebagai master baru para member. Kedua aktor senior itu juga sedang mempromosikan film terbaru mereka, "Hunt".

Dalam episode terbaru "Master in the House" itu, Doyoung NCT cs mencoba berakting dalam adegan dari film "Hunt". Ketika Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung bersiap-siap syuting serta melatih dialog mereka, Lee Jung Jae mengarahkan dengan serius.

Namun Lee Jung Jae membuat kesalahan besar yang membuat Lee Seung Gi langsung kesal dan meninggalkan latihan. Pria itu menyebut nama Lee Seung Gi sebagai "Joong Ki" secara tidak sengaja. Lee Seung Gi protes mengatakan, "Aku Seung Gi!"

Ketika Lee Jung Jae menyadari kesalahannya, dia tertawa terbahak-bahak. Lee Seung Gi kemudian merajuk mengatakan, "Kalau begitu, pilih saja Song Joong Ki! Aku yang memimpin di sini, dan aku tidak tahan kamu bahkan tidak tahu namaku."


Lee Seung Gi Merajuk Karena Lee Jung Jae Salah Kenali Dirinya Sebagai Song Joong Ki

Source: Naver

Lee Seung Gi melanjutkan rajukannya berkata, "Aku tidak bisa melakukan ini. Aku terlalu kesal. Seseorang tolong telepon manajerku. Aku tidak bisa melakukan ini lagi, serius. Bekerja saja dengan Song Joong Ki, oke?"

Lee Jung Jae dengan canggung tertawa dan melingkarkan lengannya di bahu Lee Seung Gi. Pria itu juga menghaturkan permintaan maaf berkata, "Itu terjadi karena pengucapanku yang buruk, Seung Gi! Seung Gi! Ada apa dengan pengucapanku? Kenapa begitu buruk?

Di sisi lain, "Hunt" merupakan film yang berlatar belakang di Korea Selatan pada 1980-an. Film ini menceritakan kisah dua agen Intelijen Nasional (NIS) yang mengungkap kebenaran yang mengejutkan saat mengejar orang yang bertanggung jawab atas mata-mata Korea Utara.

Dalam film ini, Lee Jung Jae tidak hanya mengambil tantangan sebagai pemain namun juga bekerja menjadi sutradara. "(Menyutradari) itu sulit. Aku tidak berpikir bisa mengarahkan film lagi," ungkap Lee Jung Jae dalam wawancara beberapa waktu lalu.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait