Sooyoung SNSD Lakukan Ini Usai Dapat Pesan Teks Mengkhawatirkan dari Tiffany dan Hyoyeon
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Saat Tiffany ditanya apa kelemahannya, dia ragu-ragu sejenak sebelum mengatakan bahwa dia terkadang depresi. Di sini, terungkap pula apa yang dilakukan Sooyoung untuk rekan-rekannya.

WowKeren - Setelah comeback grup pertama mereka dalam lima tahun, Girls' Generation telah memanjakan penggemar dengan banyak konten baru dan menyenangkan. Grup ini menunjukkan kedekatan mereka, salah satunya lewat cerita tentang apa yang dilakukan Sooyoung demi Tiffany dan Hyoyeon.

Baru-baru ini, semua member kecuali Kwon Yuri dan Seohyun tampil di "The Game Caterers 2", di mana mereka mendiskusikan perasaan mereka tentang comeback dan bermain game bersama. Selama satu segmen acara, mereka memainkan permainan di mana para member meminta orang lain untuk mengatakan apa kekuatan atau kelemahan mereka.

Saat Tiffany ditanya apa kelemahannya, dia ragu-ragu sejenak sebelum mengatakan bahwa dia terkadang depresi. Member dan staf lain segera bereaksi dengan mengatakan bahwa meskipun dia melakukan kesalahan dalam game, dia tidak boleh tereliminasi. Hanya Sooyoung yang memilih untuk mengeliminasinya sebelum dengan cepat mengubah jawabannya.

Saat ditanya kenapa dia melakukan itu, Sooyoung menjelaskan bahwa ada saatnya Tiffany mengirim pesan bahwa dia merasa sedih dan tertekan dan kemudian tidak menanggapi upaya Sooyoung untuk menghubunginya. Karena khawatir, Sooyoung bergegas ke rumah Tiffany, tapi ternyata dia hanya tidur.


Sooyoung SNSD Lakukan Ini Usai Dapat Pesan Teks Mengkhawatirkan dari Tiffany dan Hyoyeon Sooyoung SNSD Lakukan Ini Usai Dapat Pesan Teks Mengkhawatirkan dari Tiffany dan Hyoyeon

Sooyoung juga berbagi bahwa dia pergi ke rumah Hyoyeon juga untuk memeriksanya setelah menerima pesan serupa, di mana Yoona bertanya bagaimana dia tahu kata sandi untuk masuk. Tae Yeon kemudian mengatakan bahwa Sooyoung tahu semua kata sandi rumah member.

Karena perhatian dan kepeduliannya terhadap membernya, Sooyoung mengingat kata sandi mereka agar dapat menghubungi mereka jika ada keadaan darurat atau kecelakaan atau hanya untuk memeriksa mereka ketika mereka merasa sedih. Member lain kemudian memujinya karena keandalan dan kemurahan hatinya, jadi jelas mereka menghargai dia sebagai teman.

Momen-momen ini menunjukkan kepribadian Sooyoung yang sebenarnya sebagai seseorang yang akan bekerja lebih keras untuk member dan teman-temannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru