Kata Kim Woo Bin Adu Akting Dengan Aktris Cilik Choi Yu Ri: Aku Merasa Jadi Ayah Sungguhan
Instagram/choi_yuri.0212
Selebriti

'Alienoid' bagian 1 telah menjadi tempat di mana aktris cilik Choi Yu Ri dan Kim Woo Bin harus beradu akting serta membangun chemistry kuat yang akhirnya menimbulkan tanggapan manis dari sang aktor.

WowKeren - Didapuk sebagai salah satu bintang untuk film "Alienoid", aktris cilik Choi Yu Ri harus beradu akting bersama aktor ternama Kim Woo Bin. Mengingat perannya sebagai ayah dan anak, Kim Woo Bin memberikan tanggapan manis tentang pekerjaannya beradu akting bersama aktris cilik tersebut.

Sebagian orang menilai Choi Yu Ri terlihat seperti Kim Tae Ri di masa muda. Maka tidak heran jika ia turut bergabung dalam film ini. Ia berhasil menciptakan karakter terbaiknya sebagai Lee Ahn muda yang hidup di dunia modern pada tahun 2022 bersama Guard (Kim Woo- Bin) dan Thunder (Kim Dae Myung) di "Alienoid" bagian 1.

Kemampuan Choi Yu Ri memikat penontonnya dengan aktingnya yang penuh percaya diri akhirnya panen dipuji. Dan menariknya lagi, ia menunjukkan chemistry sempurna yang mengingatkan pada hubungan seorang ayah dan anak kandung saat beradu akting bersama Kim Woo Bin.

"Aku merasa seperti menjadi seorang ayah sejati," ungkap Kim Woo Bin ketika menyaksikan chemistry kuatnya bersama Choi Yu Ri. Setiap kali ia datang ke lokasi syuting, ia memberikan energi yang menyenangkan kepada staf dan memainkan peran aktif sebagai mood maker.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Aku sangat menyukai perasaan misterius Choi Yu Ri yang berperan sebagai Lee Ahn muda dan mendapat banyak bantuan. Aku merasa seperti aku menjadi ayah yang nyata, dan kupikir aktris hebat ditemukan melalui pekerjaan ini. Seorang aktris dengan banyak bakat," puji Kim Woo Bin.

Untuk mendapatkan peran tersebut tidaklah mudah bagi Choi Yu Ri. Sebelumnya, aktris cilik satu ini mengikuti audisi "Alienoid" bagian 1 di usia yang masih belia yaitu 11 tahun. Dan ia pun mulai syuting di usia 12-13 tahun. Seiring berjalannya waktu, Choi Yu Ri pun berkembang untuk memahami ekspresinya tentang cerita dan karakter.

Sementara itu, "Alienoid" disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan didistribusikan oleh CJ ENM dan diproduksi Caper Film. Dalam tayangan film ini bertabur bintang seperti Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Yum Jung Ah dan Jo Woo Jin.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait