Media Korea Ungkap Hal Ini Jadi Penyebab Meninggalnya Ayah Eunhyuk Super Junior
Selebriti
Ayah Eunhyuk SUJU Meninggal

StarnewsK menerbitkan laporan eksklusif tentang penyebab meninggalnya ayah Eunhyuk. Sebelumnya, hanya diumumkan bahwa ayah Eunhyuk telah meninggal, tanpa rincian penyebab kematiannya.

WowKeren - Pekan lalu, ayah Eunhyuk Super Junior dilaporkan meninggal dunia, yang membuat sang idol tak berangkat ke Manila, Filipina bersama rekan-rekan satu grupnya. Kini, media Korea mengungkapkan penyebab meninggalnya ayah pelantun "Mango" itu.

Menurut laporan eksklusif dari StarnewsK, ayah Eunhyuk tewas secara tragis akibat kecelakaan mobil. Sebelumnya, hanya diumumkan bahwa ayah Eunhyuk telah meninggal, tanpa rincian penyebab kematiannya.

Ayah Eunhyuk yang bernama Lee Kang Heon sebelumnya pernah tampil bersama sang putra di variety show "Mr House Husband Season 2". Di acara tersebut, pria yang dikenal sangat mendukung putranya itu ditantang untuk menjadi model senior setelah menjalani operasi plastik.

Sementara Lee Kang Heon menerima operasi untuk infark miokard akut pada tahun 2013 dan juga didiagnosis dengan obesitas, kesehatannya terlihat baik, karena ia bahkan muncul di vlog terbaru Eunhyuk yang diposting pada 5 Agustus, hanya satu hari sebelum kematiannya.


Media Korea Ungkap Hal Ini Jadi Penyebab Meninggalnya Ayah Eunhyuk Super Junior

Di sisi lain, di hari-H konser "SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD" di Manila, Label SJ mengatakan di akun media sosial resmi mereka bahwa konser tersebut diputuskan tak jadi digelar. Hal ini dikarenakan kondisi para member yang tak memungkinkan untuk menggelar acara.

Meski konser ditunda, Super Junior tetap bertegur sapa kepada penggemar mengingat ELF telah datang untuk melihat mereka. Selama pertemuan tersebut, mereka meminta maaf kepada ELF lantaran tak bisa menyapa dengan tersenyum. Super Junior juga mengaku merasa bersalah kepada Eunhyuk karena tak bisa langsung berada di sisinya.

Fans menghujani Super Junior dengan pujian atas cara mereka menangani segala sesuatunya selama waktu yang sulit dan menunjukkan rasa terima kasih atas dedikasi yang ditunjukkan mereka kepada ELF. Bahkan saat Super Junior tiba di bandara di Manila, Leeteuk terlihat berlari untuk menyambut penggemar mereka yang telah menunggu kedatangan mereka dengan selamat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait