Medina Zein Minta Maaf pada Uci Flowdea-Marissya Icha, Lukman Azhari Bela Mati-Matian Demi Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein menghadapi sidang dengan dua kasus berbeda yang dilaporkan Uci Flowdea dan Marissya Icha. Dalam kesempatan ini, sang suami, Lukman Azhari jadi kuasa hukum Medina.

WowKeren - Medina Zein minta doa setelah selesai menjalani sidang kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea. Selain kasus pengancaman, Medina juga disidang karena kasus pencemaran nama baik yang diperkarakan oleh Marissya Icha. Selebgram sekaligus pengusaha ini pun minta maaf pada Uci dan Icha.

"Doain aja ya," ujar Medina Zein saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (8/8). "Pokonya saya minta maaf sebesar-besarnya kepada Marissya Icha dan Uci."

Uci Flowdea mengungkap sering bertemu dengan suami Medina, Lukman Azhari untuk membahas perdamaian. Ia pun menyerahkan pada keputusan pengadilan karena kasus dengan Medina sudah masuk ke ranah hukum.

"Gak ada sama salah apa-apa dari awal kok saya sudah menjelaskan dan nelepon Lukman bahwa saya tidak ada masalah sama Mas Lukman tapi sama Medina," jelas Uci Flowdea.

"Saya sama Lukman sering ketemu untuk bahas perdamaian. Disini aku juga minta maaf sama Mas Lukman kalau ini harus terjadi tapi mau gimana lagi ini sudah dibawa ke ranah hukum. Jadi harus taat hukum. Kita lihat ke depannya gimana, saya tau yang dia (MZ) rasakan karena saya juga sebagai ibu. Saya peluk dia," sambung Uci Flowdea.


Sementara itu Lukman buka suara usai menjadi pengacara Medina Zein ketika sidang. Ia mengaku punya tanggung jawab moril pada anak-anak mereka yang mempertanyakan keberadaan Medina Zein sebagai seorang ibu. Lukman sendiri mengatakan bahwa kasus yang menjerat istrinya ini bisa menjadi sebuah pembelajaran.

"Alhamdulillah saya hari ini mendampingi Medina karena saya punya tanggung jawab moril dan aku punya anak kecil yang selalu bertanya ibunya. Saya bedoa agar masalah Medina cepat selesai," tegas Lukman Azhari.

"Saya harus menjaga anak dan membagi waktu dan melatih diri untuk tegar," lanjut Lukman Azhari. "Itu semua berpengaruh dan menjadi pembelajaran bagi Medina dan semua orang."

Namun Lukman tak menjelaskan secara gamblang tentang Razman Arif Nasution yang dulu pernah menangani kasus Medina Zein. Ia hanya mengatakan kini kasus Medina adalah urusannya.

"Saat ini kalau persidangan saya ngambil ahli," ungkap Lukman Azhari. "Kemarin pas penyedikan. Sekarang kuasa hukum baru."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts