Kartika Putri Unggah Video Kocak, Inikah Alasan Tak Gelar Pesta Pernikahan Dengan Habib Usman?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengunggah video yang membahas tentang acara kondangan. Dalam video disinggung tentang slentingan miring orang-orang ketika hadir di acara kondangan.

WowKeren - Kartika Putri mengunggah video kocak yang membicarakan soal pesta pernikahan. Aktris yang akrab disapa Karput ini menirukan suara TikTok yang membicarakan tentang sederet omongan miring orang ketika datang kondangan, mulai dari konsumsi yang dikomentari hingga paras sang pengantin yang tak luput jadi perbincangan.

Ternyata suara TikTok itu seakan mewakili suara hati Kartika Putri yang dulunya tak menggelar pesta pernikahan dengan sang suami tercinta, Habib Usman Bin Yahya. Kartika mengaku tak sanggup dengan omongan-omongan pedas orang lain terhadap pesta pernikahan.

"MasyaALLAH tabarakALLAH..menjawab semua pertanyaan kenapa aku nikahnya ga dipestain .. karena ga sanggup sama komentar komentar begini hahahahhaa.." tulis Kartika Putri di postingan Instagram pada Senin (8/8). "Nyadar ga sih selalu ada aja cela’an yang dilontarkan saat kondangan,, ntah makanannya, ntah pengantennya ,, ntah kluarganya.. yaaa kaaann."

Kartika Putri kemudian mengingatkan untuk membuat suatu pesta pernikahan adalah sebuah perjuangan tersendiri. Namun sayangnya para tamu undangan selalu melihat sederet kekurangan yang ada di sebuah acara kondangan. Hal inilah ternyata yang membuat Kartika Putri lebih memilih menggunakan uangnya untuk keperluan keluarga membangun rumah tangga ketimbang membuat pesta pernikahan meriah.


"Padahal buat acara hajatan itu penuh perjuangaaann loooohhh…tp kok yang diliat kurangnya hiks hiks.. makanya aku lbh milih uangnya ditabung buat keluarga yang dibangun hahahaha #alasanaja," pungkas Kartika Putri.

Kartika Putri

Instagram

Postingan Kartika Putri mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit netizen dibuat terbahak dengan aksi Karput menirukan suara tersebut yang seakan ikut mewakili suara hati netizen.

"Bisaan sj @kartikaputriworld ..bikin ngakak ..tp emng betul itu ..fenomena ..maa syaa Allah ..barokallah..sht sll ya habib usman dan istri yg cntik lucu," kata akun @hani***. "Bikin ngakak mbak mput," sambung akun @diva***. "Pas bgt niruin ustd mumpuni ka kartika," tambah akun @susie***. "Masuk akal, udah ngluarin modal bnyak buat hajatan di hujat pula," seru akun @abi***.

Seperti diketahui, pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya pada 26 Agustus 2018 memang tak diketahui publik atau tereskpos media. Dari pernikahan ini keduanya sudah punya satu orang anak perempuan yang diberi nama Syarifah Khalisa Agnia Bahira. Kini, Kartika Putri sedang hamil anak kedua. Ia juga turut membesarkan 3 anak Habib Usman dari pernikahan sebelumnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts