Usai Liz, Rei IVE Juga Kena Sentil Perkara Penampilan Lebih Berisi
Twitter
Selebriti

Belakangan ini, anggota dari IVE yakni Liz telah mendapatkan kritikan terkait perubahan penampilannya yang lebih berisi dari sebelumnya. Dan kini, Rei juga ikut dibahas dengan permasalahan yang sama.

WowKeren - Penampilan, terutama bagi seorang idola adalah hal yang wajib untuk diperlihatkan dengan sempurna. Baik itu dari segi riasan, gaya rambut hingga berat badan semuanya perlu diperhatikan dengan baik.

Namun, lagi-lagi YouTuber kontroversial Sojang menyuguhkan konten video yang menyoroti penampilan baru dari dua anggota IVE yakni Liz dan Rei. Pada tanggal 7 Agustus, YouTuber Sojang mengungkapkan video berjudul "IVE Liz & Rei pembaruan yang mengejutkan. Semakin gemuk."

Dalam video tersebut, YouTuber berkomentar bahwa kedua idola wanita tersebut mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak. Hal ini bermula ketika penampilan baru dari Liz ketika era promosi "LOVE DIVE", orang-orang memperhatikan bahwa berat badannya bertambah. Banyak yang awalnya menganggap kenaikan berat badannya lucu, orang-orang mulai mengomentari sosoknya secara negatif.

Usai Liz, Rei IVE Juga Kena Sentil Perkara Penampilan Lebih Berisi

Sumber: Kpopstarz

Kritikan terus berpusat pada Liz yang mendapat komentar miring terkait berat badannya ketika IVE dan rombongan berangkat ke Tokyo untuk menyelesaikan kegiatan mereka di Jepang. Bentuk tubuh Liz terlihat lebih mencolok sehingga muncul omongan ia sudah menyerah untuk diet.


Setelah berpusat pada perubahan Liz, kini perhatian kembali juga merambah kepada Rei, anggota IVE lainnya. Meskipun kenaikan berat badan Rei tidak sejelas Liz, orang-orang berkomentar bahwa idola satu ini terlihat lebih berisi ketika mengenakan jaket yang ia kenakan di era promosi "LOVE DIVE".

Usai Liz, Rei IVE Juga Kena Sentil Perkara Penampilan Lebih Berisi

Sumber: Kpopstarz

Dikatakan bahwa jaket itu cocok untuk tubuh Rei sebelumnya. Namun, dalam penampilan terbarunya jaket itu tampak lebih ketat ketika dikenakan Rei lagi.

Tudingan ini menuai pembelaan dari penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa Liz tidak gemuk dan masih dianggap kurus. Orang-orang juga mengatakan bahwa terlepas dari kenaikan berat badannya, Liz masih menjadi anggota yang populer. Begitu pula dengan Rei yang mendapatkan pembelaan serupa seperti Liz.

Namun, tetap saja kritikan demi kritikan diterima oleh Rei. Netizen mengatakan jika berat badannya yang menonjol itu membuatnya tampak jelas secara negatif dibandingkan dengan anggota IVE lainnya, seperti Jang Won Young atau Ahn Yujin.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts